Perbedaan Karakter Jung Hae In dalam Love Next Door dan I,The Executioner

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Selatan Jung Hae In menunjukkan kualitas aktingnya yang semakin maju pesat. Dua proyek yang dilakoninya pada tahun 2024 ini menjadi bukti nyatanya. Di bulan yang sama yakni September 2024, dua proyek Jung Hae in, yakni Drama Love Next Door dan Film I,The Executioner atau Veteran 2 tayang secara bersamaan.

Namun dari dua proyek ini, Jung Hae in memerankan dua karakter yang sangat berbeda, bahkan perbedaannya mencapai 180 derajat.

Jika di Love Next Door Jung Hae In berperan sebagai pemuda tampan baik hati yang berhati manis, dan memiliki prestasi luar biasa dalam kariernya sebagai arsitek.

Baca juga : Kapan Tayang Film Terbaru Jung Hae In “I, the Executioner: A Veteran Story” di Bioskop Indonesia

Sementara di I,The Executioner, Jung Hae In berperan sebagai detektif yang memiliki kepribadian dingin dan cenderung seperti Psikopat, karena selalu menggunakan kekerasan saat menangkap penjahat. Bahkan dia sering lepas kontrol hingga membuat tangkapannya mengalami luka parah hingga meninggal.

Kemampuan Jung Hae In mendalami perannya teruji dalam Film ini. Penonton yang sebelumnya sudah menyaksikan aktingnya yang manis sebagai Choi Seung Hyo di Love Next Door, pasti akan dibuat terkejut melihat akting Jung Hae In di film ini.

Jung Hae In yang berperan sebagai detektif Park Sun Woo di film ini memiliki peran ganda sebagai penegak keadilan jalanan, yang gemar membunuh pelaku kejahatan sesuai dengan tindakan kejahatan yang dilakukannya.

Misalnya seorang narapidana kasus pembunuhan ibu hamil, yang meninggal karena didorong dan terjatuh hingga kepalanya terbentur aspal.

Meski dia sudah menjalani hukumannya, namun karena dinilai tidak setimpal dengan kondisi korban yang meninggal dan semua kelurganya bunuh diri, park Sun Woo akhirnya membunuh pelaku tersebut dengan cara yang sama, dengan luka dibagian kepala seperti terbentur aspal.

baca juga : Jung Hae-in, 10 Tahun Perjalanan dari Aktor Baru hingga Menjadi Bintang

Wajah dan senyum dingin Jung Hae In dalam film ini menjadi pembahasan yang cukup ramai di sosial media.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan