Bandung Menjadi Magnet Wisata, Targetkan 8 Juta Wisatawan di 2024

Bagi Putri, suasana unik dan kuliner yang beragam yang hanya bisa ditemui di Braga membuat kawasan ini menjadi tujuan wajibnya.

“Kalau ke Bandung, rasanya kurang afdol kalau nggak ke Braga, nggak kekinian dan nggak Gen Z banget gitu. Sepanjang jalan Braga juga aesthetic banget, jadi wajib foto kalau kesini, setiap sudut Braga kayak punya cerita tersendiri,” tambahnya.

Menurutnya, Braga adalah destinasi yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan. “Nggak akan rugi kalau ke sini, dan pasti bakal jadi tempat yang pengen didatangi terus menerus,” ujar Putri.

Tak hanya bagi wisatawan, bagi warga lokal pun Jalan Braga menjadi destinasi favorit yang tak pernah membosankan. Agustina (22) mengaku selalu menikmati suasana di Braga, meskipun sudah tinggal di kota Bandung sejak kecil.

“Walau saya warga Bandung, saya nggak pernah bosan untuk datang ke Braga. Rasanya setiap minggu selalu ada yang baru di sini, entah itu tempat makan, tempat nongkrong atau tempat belanja,” ujar Agustina.

Agustina menyebutkan bahwa Braga dan Asia Afrika menawarkan suasana yang unik dan menyenangkan. “Vibes disini benar-benar beda, estetika bangunan-bangunan lama yang dipertahankan membuat kita serasa masuk ke masa lalu, tapi dengan sentuhan modern,” jelasnya.

Sebagai warga lokal, Agustina juga tidak lupa memberikan rekomendasi tempat-tempat yang wajib dicoba saat berkunjung ke Braga.

“Kalau kalian ke Braga, jangan lupa, kalian wajib untuk photobox, dimana aja banyak pilihan disini. Kalau untuk kuliner harus banget coba es krim Milk n Crumb Cantina atau kalau mau ngopi bisa ke Kopi Toko Djawa, ke Toko Tahilalats juga karena cemilannya enak dan unik,” jelas Agustina.

Ia juga merekomendasikan beberapa tempat makan seperti Mie Tjo Kin dan pecel lele yang sering jadi pilihannya saat bersantap di Braga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan