Silaturahmi Ke PD Persis Kota Bandung, Arfi Diminta Berantas Peredaran Minuman Beralkohol

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi kembali melanjutkan silaturahmi politiknya di masa kampanye, Selasa (1/10). Kali ini, calon nomor urut 4 itu berkunjung ke PD Persis Kota Bandung.

Kedatangannya disambut hangat Ketua PD Persis Kota Bandung Andri Mulyadi bersama pengurus. Merekapun berdialog cukup intrraktif. Utamanya seputar masalah Kota Bandung.

Arfi menguraikan, kunjungan itu tentu dalam rangka silaturahmi. “Saya turut ditanya terkait apa yang akan diperjuangkan untuk Kota Bandung,” paparnya.

BACA JUGA: Pilgub Jabar, PDI Perjuangan Pede Jeje-Ronal Menang di 18 Kabupaten Kota

Kader Partai Golkar itu melanjutkan, sejumlah aspirasi masalah juga disampaikan dalam pertemuan itu. “Banyak hal, mulai dari masalah peredaran minuman beralkohol, obat terlarang, hingga masalah ketahanan keluarga,” tuturnya.

Namun, lanjut Arfi, yang paling penting dititipkan adalah perihal amanah sebagai seorang pemimpin. “Seorang pemimpin itu harus amanah,” tegasnya.

Bagi Arfi sendiri, kehadiran tokoh masyarakat, ulama, maupun organisasi masyarakat cukup penting dalam pembangunan kota. Dalam prakteknya, penataan dan pembangunan kota butuh kolaborasi berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA: Belum Ada Komunikasi Lanjutan Terkait Proyek Pembangunan Rusun Cisaranten Bina Harapan

Sementara itu, Ketua PD Persis Kota Bandung Andri Mulyadi mengungkapkan bahwa Arfi adalah sosok yang memiliki bibit seorang pemimpin. “Beliau itu teknokrat tapi juga ada bibit ulama. Terlihat dari cara komunikasinya yang baik,” cetusnya.

Andri juga mendoakan bahwa apa yang dicita – citakan Arfi terkait Pilkada Kota Bandung bisa tercapai. “Mudah mudahan Kang Arfi dan Teh Yena bisa sukses dan dilancarkan,” tutupnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan