Serunya Nobar MotoGP Mandalika 2024 Bersama Komunitas Honda di Bandung

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2024 Seri Mandalika bersama 50 bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Ceberus, CBR Club Bandung (CCB), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Minggu (29/09).

Kegiatan ini bertujuan memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di GP Mandalika 2024.

Fadillah Arbi Aditama kembali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pebalap wildcard di bawah naungan Honda Team Asia dalam FIM Moto3 World Championship 2024 seri Mandalika.

Selain Arbi, Mario Suryo Aji, yang juga merupakan pebalap lulusan Astra Honda Racing School (AHRS), bersaing di GP Mandalika sebagai pebalap Moto2 di tahun pertamanya bersama Honda Team Asia.

Para peserta juga diajak mendukung aksi balapan dari dua pebalap Repsol Honda Team di kelas MotoGP, yaitu Luca Marini dan Joan Mir, serta memberikan semangat kepada talenta muda Indonesia yang berkompetisi di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), yang digelar bersamaan dengan MotoGP Mandalika.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan acara ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Kami juga mengajak para komunitas Honda untuk bersama-sama mendukung para pebalap Indonesia yang berkompetisi di ajang Asia Talent Cup, Moto3 dan Moto2 World Championship serta pebalap Repsol Honda Team.

“MotoGP Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas seru,” ujar Handi.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melakukan Rolling City dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju Laneo Café, Bandung sebagai lokasi nonton bareng.

Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan edukasi terkait sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

Acara nobar semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan