Kebangkitan Aplikasi MSL dengan Nama Baru Communic8? Ini Faktanya

  1. Waktu Penarikan

Penarikan hanya bisa dilakukan dari Senin hingga Jumat pada pukul 09:00 – 16:00 WIB.

  1. Batas Minimal Penarikan

Minimal penarikan bagi anggota VIP adalah Rp 25.000.

  1. Biaya Penarikan

Setiap penarikan akan dikenakan biaya sebesar 10%.

Baca juga : Aplikasi Quantum Drift Mining Terbongkar Penipuan? Skema Tipu-tipu Berkedok Investasi

Selain itu, aplikasi ini juga menunjukkan kemiripan dengan aplikasi ponzi lainnya, terutama dalam hal rekrutmen dan penawaran investasi yang tampak tidak istimewa.

Aplikasi ini menawarkan harga produk yang tinggi namun menjanjikan keuntungan besar ciri khas dari skema ponzi yang berisiko. Sistem perekrutan yang terlihat jelas mengarah pada skema ponzi ini meningkatkan kekhawatiran akan potensi scam.

Sebagai aplikasi baru yang belum mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat, Communic8 masih rentan terhadap kemungkinan gagal bertahan. Risiko aplikasi ini menghilang tanpa jejak semakin besar jika tidak mendapat apresiasi dari penggunanya.

Oleh karena itu, sebelum terlibat lebih jauh, sangat disarankan untuk berhenti menggunakan aplikasi ini guna menghindari kerugian di kemudian hari.

Communic8 mungkin menawarkan janji keuntungan besar, namun masalah dan protes dari penggunanya menjadi pertanda bahwa aplikasi ini memiliki risiko tinggi. Terlebih, dengan skema rekrutmen yang mirip dengan ponzi, sebaiknya pengguna berhati-hati dan mempertimbangkan potensi kerugian sebelum terjun lebih dalam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan