L’Viors Beauty Clinic Hadir di Bandung

JABAR EKSPRES –  Menjaga kesehatan kulit dan wajah sangat penting. Berangkat dari itu, sejumlah klinik kencantikan pun hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya L’Viors Beauty Clinic Bandung yang kini hadir menyapa para ladies. Grand Opening klinik di Jl. Sukajadi No. 165,  Bapak Rudy Santoso selaku pemilik L’Viors Beauty Clinic, dr. Findrilia Sanvira Santoso M.Biomed AAM sebagai Vice CEO, serta Evy Budiman, owner dari cabang L’Viors di Bandung.

Pembukaan Klinik yang menawarkan botox, filler, hingga laser ini dimeriah para brand ambassador ternama seperti Michelle Halim, Eve Sinjaya, Amevia, Putri Setiawan, dan MJ Sehonanda Wongdo.

L’Viors Beauty Clinic Bandung  memiliki tim dokter dan spesialis yang berpengalaman, L’Viors selalu mengutamakan hasil yang natural dan memuaskan bagi setiap kliennya.

L’Viors Beauty Clinic, yang pertama kali membuka pintunya di Bandung pada 19 Juli 2024 melalui soft opening, kini telah mendapatkan predikat sebagai Klinik Kecantikan No. 1 di South East Asia menurut Teosyal Filler Injection. Sejak pembukaannya, klinik ini telah dipercaya oleh para pelanggannya untuk melakukan lebih dari 100 perawatan botox dan filler dengan hasil terbaik di kota Bandung.

Tidak hanya merayakan pencapaian ini, L’Viors Beauty Clinic juga mengadakan giveaway yang memanjakan penggemar setianya. Satu orang yang beruntung berkesempatan mendapatkan FREE treatment filler dagu atau benang hidung. Selain itu, top spender selama periode giveaway akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa Dyson Supersonic Hairdryer.

Tinggalkan Balasan