7 Aplikasi Pengganti XFA AI yang Baru Rilis September 2024

JABAR EKSPRES – Aplikasi XFA AI yang mengalami scam dalam beberapa hari terakhir ini telah membuat ribuan anggotanya mengalami kerugian hingga total miliaran rupiah.

Para anggota ini membagikan pengalamannya yang kehilangan asetnya di aplikasi tersebut di media sosial tepanya digrup yang berisikan sesama anggota aplikasi XFA AI.

Selain saling berkeluh kesah atas kerugian yang dideritanya, mereka juga saling merekomendasikan aplikasi ponzi baru yang diharapkan bisa menggantikan uang yang telah hilang di XFA AI.

Jika XFA AI adalah aplikasi investasi penyewaan dan jual beli perangkat teknologi AI, aplikasi lain yang direkomendasikan oleh para anggota di grup tersebut memiliki cara kerja yang berbeda-beda.

Baca juga :  Pesan Perpisahan Manager Aplikasi XFA AI Bikin Geram, Sebut Orang Indonesia Bodoh

Sayanganya semua aplikasi yang direkomendasikan masih juga menggunakan skema ponzi, yang dipastikan tetap saja akan berakhir dengan scam.

yang mengherankan, para pengguna aplikasi ponzi ini tidak kapok walau telah emngalami kerugian, dan tetap saja mencari aplikasi lain yang disebutnya bisa mendatangkan keuntungan meski beresiko pada terjadinya penipuan.

Para pemain ponzi ini sepertinya sudah bisa mempelajari pola yang dipakai aplikasi ponzi, diduga mereka belajar dari pola aplikasi ponzi yang sudah scam sebelumnya.

Berikut beberapa aplikasi yang disebut bisa menggantikan aplikasi XFA AI yang sudah mengalami SCAM dua hari ini.

1. Aplikasi AI-Uang Robot
2. Aplikasi Quantum Drift
3. Aplikasi Ecomamoni
4. Aplikasi Sehlfund

baca juga : Pengakuan Member Aplikasi XFA AI yang sudah Isi Ulang, Benarkah Bisa WD lagi?

5. Aplikasi Earnest Sunrun
6. Aplikasi Berau Coal Energy
7. Aplikasi Invstarcome

Meski aplikasi-aplikasi ini terhitung masih sangat baru karena baru dirilis pada September 2024 sekarang, namun sudah banyak yang mencoba masuk menjadi anggotanya.

Hal ini karena semakin cepat para pemain ponzi masuk kedalam sebuah aplikasi ponzi, maka semakin besar keuntungan yang akan diperolehnya.

Karena dia akan menjadi leader di aplikasi tersebut dan tinggal menerima keuntungan dari para anggota barunya.

baca juga :FIX SCAM, Aplikasi XFA AI Sudah Terbukti Penipuan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan