Perkuat Sinergitas APH, Kapolres Banjar Gelar Silaturahmi CJS

JABAR EKSPRES – Dalam upaya memperkuat sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) di Kota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K., M.H., menggelar acara silaturahmi yang bertajuk Silaturahmi Criminal Justice System (CJS) di Aula Presisi Mapolres Banjar.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting di bidang hukum, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar, Sri Haryanto, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Banjar, Herman Siregar, S.H., M.H., dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kota Banjar, Amico Balalembang, Amd.Ip., S.H., M.M., beserta jajaran masing-masing.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kapolres Banjar, diikuti oleh Kajari, Ketua PN, dan Kalapas. Dalam sambutannya, Kapolres Banjar menekankan pentingnya kolaborasi antar lembaga penegak hukum untuk menciptakan iklim hukum yang lebih baik di Kota Banjar.

BACA JUGA: Nonton Film Seni Memahami Kekasih 2024 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas APH di Kota Banjar, mempererat silaturahmi dan komunikasi dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, terutama menjelang Pilkada Serentak tahun 2024,” ungkap AKBP Danny Yulianto, Rabu (11/9).

Lebih lanjut, Danny Yulianto menyampaikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia berharap kegiatan silaturahmi ini dapat dilakukan secara rutin agar hubungan antar APH di Kota Banjar tetap terjaga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Ke depan, kami harap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi antar APH di Kota Banjar,” tambahnya.

BACA JUGA: Soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang, Ini Kata Jokowi

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Banjar, pejabat utama Polres Banjar, para Kapolsek, serta para Kanit Reskrim Polres dan Polsek jajaran. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan sinergitas yang lebih baik di antara lembaga penegak hukum di Kota Banjar.

“Melalui acara ini, diharapkan akan tercipta kerjasama yang lebih solid antara Polres Banjar, Kejaksaan, Pengadilan, dan Lapas dalam menjalankan tugas penegakan hukum, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang momen penting dalam demokrasi, seperti Pilkada Serentak 2024,” ujarnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan