Paguyuban Honda Depok Rayakan Anniversary ke-15

JABAR EKSPRES – Ratusan bikers yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Honda Depok (PAHAD) merayakan hari jadinya yang ke-15. Acara bertajuk “Anniversary ke-15 PAHAD” ini diselenggarakan pada Sabtu, 7 September 2024, di area parkir selatan Mall Pesona Square Depok, Jl. Ir. H. Juanda No.22a, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema “Gua Roda Duain Depok Bae,” perayaan ini tidak hanya bertujuan memperingati 15 tahun berdirinya Paguyuban Honda Depok, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers. Acara ini dihadiri oleh komunitas Honda serta bikers dari klub dan komunitas lain, baik dari wilayah Depok maupun luar kota.

Tercatat sekitar 950 bikers turut hadir dalam acara ini. Peserta yang datang tidak hanya berasal dari 22 klub dan komunitas yang berada di bawah naungan PAHAD, tetapi juga dihadiri oleh bikers dari berbagai daerah lainnya, seperti Komunitas Honda Bogor (KHOMBO), Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). Selain itu, acara juga diramaikan oleh ratusan komunitas sepeda motor lainnya.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya acara Anniversary ke-15 PAHAD ini. Syukur Alhamdulillah, hari ini cuaca sangat mendukung sehingga acara berjalan lancar. Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini,” ujar Bro Tony, anggota HPCI Depok Chapter yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana acara.

BACA JUGA: Pebalap Astra Honda Cetak Podium Perdana di Thailand Talent Cup 2024

Acara dimulai dengan kegiatan Rolling Thunder yang diikuti oleh perwakilan dari 22 klub dan komunitas PAHAD, dikawal oleh pihak keamanan. Kegiatan ini dimulai dari Alun-alun Kota Depok di GDC sebagai titik start, dan berakhir di lokasi acara, area parkir selatan Mall Pesona Square Depok.

Sesampainya di lokasi acara, para peserta melakukan sesi pengambilan gambar dan berfoto bersama di depan panggung, dengan latar belakang sekitar seratus motor dari klub-klub yang bernaung di bawah PAHAD. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan band Philip & Groovy Mates sebagai hiburan pembuka, yang diselingi dengan pembagian doorprize.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan