Kapan Tayang Drakor Terbaru Park Shin Hye ‘The Judge From Hell’? Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

JABAR EKSPRES – Aktris cantik Korea Selatan Park Shin Hye kembali akan membintangi drama terbarunya berjudul The Judge From Hell.

Setelah sukses beradu akting dengan Park Hyun Sik di Doctor Slump, isti Choi Tae Joon ini akan menjelma menjadi malaikat maut sekaligus hakim dalam drama ini.

Naskah Drakor The Judge From Hell digarap oleh penulis Jo Yi Soo, dan disutradarai oleh Park Jin Pyo.

Kali ini Park Shin Hye akan beradu akting dengan aktor tampan Kim Jae Young yang akan menjadi seorang detektif yang mampu menggetarkan hati sang hakim.

Baca juga :  Nantikan, Film Drakor yang Akan Tayang di Bulan September

Drama kriminal romantis ini akan menyuguhkan pesona ibu satu anak ini saat menjadi seorang hakim elite yang pesonanya tak terkalahkan bernama Kang Bit Na. Sementara Kim Jae Young menjadi detektif baik hati bernama Han Da On.

Sinopsis The Judge From Hell

Drama ini  berkisah tentang wanita bernama Bit Na, seorang demon atau iblis yang menyimpan misi khusus di bumi untuk menghukum orang-orang yang tidak memiliki penyesalan atas perbuatan buruk mereka dengan cara mengirim kembali ke neraka.

Dengan menyamar sebagai seorang hakim yang dikenal dengan keanggunan dan kecantikannya, ia menyembunyikan identitas sebagai malaikat maut yang kejam.

Namun, tekad kuat tersebut seketika berubah drastis saat Kang Bit Na bertemu dan mengembangkan perasaannya dengan Han Da On, seorang detektif yang memiliki kepribadian terbalik karena sikap ramah dan lembutnya.

Han Da On dikenal sebagai seorang detektif yang peka dan tajam saat observasi suatu peristiwa. Meski terlihat tenang, Han Da On ternyata menyimpan rasa sakit batin yang mendalam dan tidak diketahui oleh orang lain.

baca juga : Makin Seru, Spoiler Drakor Love Next Door Episode 9, Mungkinkah Seung Hyo Bakal Menyerah?

Seperti apa chemistri dua karakter yang sangat berbeda ini akan berkembang, tentu akan membuat banyak penggemar sangat penasaran.

Apalagi di setiap episodenya akan disuguhkan pula berbagai kasus menarik yang menegangkan untuk diikuti, namun semuanya bermuara pada satu tokoh sang hakim yang misterius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan