Kapan Tayang Drakor Doctor Slump yang Dimainkan Park Shin Hye dan Park Hyun Sik, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor) Januari yang kini sangat ditunggu-tunggu penayangannya, Doctor Slump sudah mendekati jadwal rilisnya.

Drakor Doctor Slump yang diperankan aktris cantik Park Shin Hye dan Aktor park Hyun Sik ini, dijadwalkan akan tayang pada 27 januari 2024 di channel JTBC pada 10.30 KST (waktu Korea). Untuk kamu yang di Indonesia bisa menyaksikannya di Platform streaming Netflix.

Drakor Doctor Slump merupakan drama pengisi slot weekend Sabtu Minggu, menggantikan drama Welcome To Samdalri yang sudah habis masa tayangnya.

Baca juga : Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Let’s Get Grabbed by the Collar

Kedua artis utama drama ini, sudah pernah terlibat dalam proyek yang sama yakni saat membintangi drama The Heirs, sehingga keduanya mengaku tidak mengalami masalah saat menciptakan chemistri berdua.

Script dari drama ini ditulis oleh baek Sun Woo dan disutradari Oh Hyun Joong, dengan deretan pemain yang sudah diakui aktingnya, diantaranya Park Shin Hye, Park Hyun Sik, Yoon Park, Kan SEong Ha, jang Hye Jin dan banyak lagi lainnya.

Sinopsis Doctor Slump

Cerita Doctor Slump berkisah seputar kehidupan pribadi para dokter yang mengalami tekanan, dan usaha mereka untuk mencoba bangkit.

Cerita berfokus pada dua sosok dokter yakni Yeo Jeong-woo (Park Hyun Sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin Hye). Keduanya merupakan dokter handal yang sudah bersaing sejak muda.

Yeo Jeong Woo seorang dokter berbakat yang sangat populer hingga membuat banyak wanita jatuh hati padanya, namun sebuah peristiwa kecelakaan medis membuatnya terpuruk.

Selain harus menjalani kasus hukum karena peristiwa tersebut, dia juga menghadapi sorotan tajam hingga harus menghindarinya.

Baca juga : Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 4

Sementara Nam Ha-neul, adalah seorang dokter Anastesi yang suka bekerja keras, hingga didiagnosis menderita depresi karena kelelahan yang teramat sangat. Akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari profesinya demi menjalani pemulihan.

Tidak disangka mereka ternyata tinggal di tempat yang sama, hingga akhirnya kita diajak flashback kemasa lalu, dimana saat keduanya masih sekolah, merupakan musuh bebuyutan karena persaingan akademis untuk menjadi yang teratas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan