LG Luncurkan LG Streaming Week untuk Merayakan Satu Dekade webOS

JABAR EKSPRES – Pemilik TV LG berkesempatan mendapatkan penawaran menarik, potongan harga dan free trial untuk layanan berlangganan dari mitra konten webOS skala global dan regional.

JABAR EKSPRES— LG Electronics (LG) mengumumkan peluncuran program LG Streaming Week di 44 negara yang akan berlangsung tanggal 9 September hingga 13 Oktober 2024.

Program ini diselenggarakan untuk merayakan momen webOS pertama kali diperkenalkan. webOS sendiri merupakan operating system pada TV LCD dan TV OLED LG.

Selama periode LG Streaming Week ini, pemilik TV LG UHD keluaran tahun 2018 (dengan webOS 4.0 ke atas) serta pengguna StanbyME ataupun StanbyME Go berkesempatan mendapatkan penawaran berlangganan gratis dan berbagai diskon lainnya yang disediakan oleh mitra layanan LG yang dapat diakses melalui Home Screen, Content Store, maupun Apps pada TV LG.

Setiap minggu, program LG Streaming Week akan menampilkan berbagai konten penawaran menarik yang disediakan oleh mitra lokal maupun global. Penawaran terbatas ini dapat diakses secara gratis melalui aplikasi LG Streaming Week yang akan tersedia selama periode program.

LG Streaming Week menghadirkan sejumlah penawaran menarik yang disediakan oleh berbagai mitra LG. Salah satunya adalah kesempatan berlangganan gratis selama tiga bulan atau diskon hingga 90% untuk opsi tertentu.

LG Streaming Week memberikan pengalaman menonton yang lebih seru sesuai dengan preferensi pelanggan, mulai dari film, acara olahraga, game, anime, hingga cult classic yang menjadi favorit banyak penonton.

Apple TV+ menawarkan free trial selama tiga bulan dan menyediakan berbagai tontonan premium Apple Originals terbaru. Salah satunya adalah film psychological thriller terbaru berjudul Disclaimer yang dibintangi oleh dua pemenang Academy Award Cate Blanchett dan Kevin Kline serta sutradara kondang Alfonso Cuarón yang memenangkan Academy Award lima kali.

Apple TV+ juga menampilkan season terbaru Slow Horses, spy drama menegangkan yang mendapatkan BAFTA Award dan nominasi Emmy Award. Ada pula serial post-apocalyptic berjudul Silo dan drama mengharukan berjudul Pachinko.

Untuk melengkapi pilihan penonton, LG menyediakan free trial Apple Music selama tiga bulan. Apple Music menghadirkan katalog terlengkap dan terbesar di dunia yang terdiri dari 100 juta lagu dan 30.000 konten lainnya, termasuk playlist khusus, wawancara musisi, Apple Music Radio, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan