Honda Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

JABAR EKSPRES – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “#Lebih Dekat Lebih Hangat”.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

Di tahun ini kami mengajak konsumen dengan beragam acara yang dikemas dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2024.

Sebagai bentuk dari Festival Hari Pelanggan Nasional, management DAM melakukan service visit layanan Honda Care khusus dan juga pengantaran sepeda motor sampai ke rumah pelanggan loyal Honda.

Management DAM dan AHM juga menyapa konsumen di seluruh jaringan Honda Jawa Barat melalui TV yang tersedia di ruang tunggu konsumen Dealer dan AHASS secara serentak pada tanggal 4 September 2024.

Seluruh Jaringan dealer Honda Jawa Barat turut meramaikan Festival Hari Pelanggan dengan beragam aktivitas menarik seperti Gathering, Bazaar, Parade Busana Daerah, Perlombaan, Senam, Pemberian hadiah, Fashion show, Edukasi, Beauty Class, Cooking Class, Baksos, Dinner bersama, dan lain lain.

Sebagai bentuk dari “#Lebih Dekat Lebih Hangat”, juga dilaksanakan dengan touring bersama Komunitas PCX 160, Vario 160 dan ADV 160 ke Ciwidey.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan