Selain Lyodra, Ini Deretan Artis yang Akan Tampil di Summarecon Mall Malam Nanti

JABAR EKSPRES – Artis cantik Lyodra diagendakan akan menghibur warga Kota Bandung secara gratis di gelaran Good Day Schoolicious 2024 di Summarecon Mall Bandung malam nanti (31/8)

Selain Lyodra masih ada deretan artis lain yang juga dijadwalkan akan tampil di acara yang digelar di Sawarga Courtyard Summarecon Mall tersebut.

Dilansir dari Instagram @summareconmall.bandung, ada banyak penampilan yang sudah didiapkan, diantaranya dari Fourtwntymusic, Kelompok Pemuja Koplo (KPK), Final Angklung School Competition, serta berbagai pertunjukan seperti dance cover dan song cover.

Acara Good Day Schoolicious 2024 merupakan rangkaian event yang digelar Sumarecon Mall, dimana puncaknya malam ini, akan menghadirkan juara Indonesian Idol musim kesepuluh Lyondra Ginting untuk menghibur pengunjung Sumarecon Mall secara gratis.

Baca juga : Trending Youtube, Netizen Sebut Remake Lagu Terlalu Cinta By Lyodra Lebih Nyesek dan Sedihnya Dapet

Pemenang kategori A3 pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia ini dijadwalkan akan tampil setelah penampilan artis pembuka lainnya.

Sementara untuk kamu yang ingin menyaksikan seluruh rangkaian acara hari ini, bisa mulai mendatangi Summarecon Mall dari sekarang, karena open gate akan dibuka pada pukul 14.00 WIB.

Dan untuk menantikan penampilan para artis, kamu juga bisa mengunjungi Festival Kuliner Bandung yang digelar di parkir barat Summarecon Mall.

Di sini ada 400 jenis makanan dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang, China, Thailand, dan Korea yang ditawarkan di Festival kuliner ini.

Baca juga : Dimention DK iKON, Ini Lirik Lagu Terbaru Lyodra ‘Tak Dianggap’

Selain itu juga akan ada beberapa agenda acara di lokasi ini, diantaranya Cooking Demo with Koko Willi Kuliner pada pukul 15.00-18.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan pertunjukkan Tari Kipas.

Sementara penampilan para artis TBA dan DJ performer akan mulai dari pukul 19.00 WIB.

Jadi persiapkan dengan matang jika kamu berencana akan berakhir pekan di Summarecon Mall, karena banyak penampilan seru yang akan menambah keseruanmu malam nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan