Usai Deklarasi, Bambang-Danial Mendaftar ke KPU Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis, resmi dideklarasikan oleh partai politik pengusungnya di Alun-alun Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Momen bersejarah ini dihadiri oleh seluruh pimpinan partai pengusung serta ratusan masyarakat dari beragam elemen dan organisasi.

Setelah deklarasi, Bambang dan Dani langsung mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar. Deklarasi yang mengusung tema ‘Badami Banjar Lebih Baik’ ini diwarnai dengan semangat optimisme dan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kota Banjar.

Pasangan ini didukung oleh enam partai yang memiliki total 12 kursi di DPRD Kota Banjar, yaitu Partai Gerindra (4 kursi), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (3 kursi), Hanura (2 kursi), Partai Amanat Nasional (PAN) (1 kursi), Partai Demokrat (1 kursi), dan Nasdem (1 kursi). Dalam kesempatan tersebut, Bambang Hidayah menyampaikan visi dan misi kepada para kader dan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA: Sundaya-Aa Maulana Resmi Daftar ke KPU KBB Lewat Jalur Independent

“Kami lahir, tumbuh, dan berkomitmen untuk menjadikan Kota Banjar lebih baik. Kami ingin melanjutkan pembangunan yang telah ada dengan fokus pada infrastruktur, kesejahteraan, dan sektor ekonomi,” ujarnya pada Kamis 29 Agustus 2024.

Bambang menegaskan bahwa pasangan Badami akan melanjutkan pemerintahan Kota Banjar ke arah yang lebih baik. “Kami akan memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan yang belum tercapai, serta meningkatkan upah minimum kota (UMK) yang saat ini terendah di Jawa Barat. Kami juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan menarik lebih banyak investor,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan visi mereka untuk menjadikan Kota Banjar sebagai pusat bisnis yang ramai dan lebih baik. “Kami ingin menghias Kota Banjar agar semakin cantik dan menarik untuk semua kalangan,” ujarnya.

BACA JUGA: Public Expose Live 2024: Kinerja Positif dan Strategi BRI Tumbuh Sehat Berkelanjutan

Sementara itu, Dani Danial Muhklis, calon Wakil Wali Kota Banjar, menambahkan bahwa untuk mencapai kemajuan dan mengatasi kemiskinan, perlu adanya kerjasama yang solid melalui program Badami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan