Resmi Daftar ke KPU, Jeje Govinda: Terlanjur Cinta Bandung Barat

JABAR EKSPRES – Artis Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan Asep Ismail resmi daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat dalam perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Pantauan di lokasi, Jeje bersama Asep datang ke KPU menggunakan bus Bandros, pada Kamis 29 Agustus 2024, sekira pukul 11:00 WIB. Pasangan ini diantar ratusan pendukung dan simpatisan partai yakni Partai Gerindra dan PAN.

Selain diantar para simpatisan, paslon Jeje-Asep juga terlihat diantar oleh adik kandung Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Jeje mengaku terlanjur cinta ke Bandung Barat, karena itu dirinya semakin mantap untuk maju di Pilkada Serentak 2024. Apalagi menurut dia, dunia politik bukan hal baru bagi Ritchie, karena ia sempat jadi Caleg DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Barat II pada Pileg 2024.

BACA JUGA: Dukungan Gerindra untuk Ngatiyana-Adhitia, Ketua DPC Gerindra Cimahi: Kita Ulangi Kemenangan Ini!

Pengalaman tersebut menjadi modal Jeje bertekad mengikuti perhelatan Pilbup Bandung Barat. Ia juga mengaku telah memiliki pengalaman dan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya memutuskan maju di Pilkada Bandung Barat karena saya terlanjur jatuh cinta ke Bandung Barat. Saya sudah punya pengalaman kemarin di Pileg jadi sedikit tahu apa yang jadi kebutuhan masyarakat,” kata Jeje usai daftar ke KPU Bandung Barat.

Diketahui, Jeje sendiri diusung oleh PAN sementara untuk calon wakil bupati Bandung Barat, Asep Ismail diusung Gerindra. Pasangan itu punya visi dan misi merealisasikan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto, yakni makan siang gratis.

“Maka kami akan memastikan dan membawa program visi misi pak Prabowo terealisasi di Bandung Barat,” tambahnya.

Penabuh drum grup band Govinda itu berjanji tak akan korupsi dan menyalahgunakan kewenangannya sebagai kepala daerah tatkala terpilih. Dirinya juga bertekad menjadi pemimpin yang tak hanya duduk di belakang meja.

“Insyaallah ke depannya saya akan bekerja lebih baik. Jika saya terpilih saya tak akan jadi pemimpin yang duduk di belakang meja, saya janji akan keliling tiap hari ke masyarakat,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan