Maju Pilkada Kota Bandung, Arfi-Yena Ingin Lanjutkan Sekoper Cinta Versi Plus Plus

JABAR EKSPRES – Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem jadi bakal pasangan calon (bapaslon) kedua yang mendaftar ke Kantor KPU Kota Bandung. Pihaknya turut meramaikan Pilkada Kota Bandung karena punya visi dan misi yang serius.

Salah satunya ingin menghadirkan Kota Bandung yang nyaman bagi warganya. Termasuk melanjutkan program Sekoper Cinta.

Hal itu diungkapkan Arfi saat pendaftaran di KPU Kota Bandung, Rabu (29/8). Liveable dan lovable jadi tagline yang digaungkan pasangan tersebut.

BACA JUGA: Bayang-Bayang Golput di Pilkada Bandung 2024

Arfi menguraikan, ia ingin agar warga Kota Bandung ini bisa hidup dengan lebih senang atau tidak stres. Tekanan stres itu bisa dituntaskan jika bisa membenahi atau menghadirkan sejumlah fasilitas publik yang nyaman untuk warganya.

Termasuk warga Kota Bandung bisa tinggal di hunian yang layak. “Anak – anak bisa sekolah, kota juga nyaman untuk tinggal,” sebutnya.

Arfi menambahkan, khusus untu kaum perempuan, pihaknya juga berkeinginan untuk melanjutkan program keren yang sudah ada. Yakni Sekoper Cinta. “Kami ingin lanjutkan Sekoper Cinta versi plus-plus. Agar berdayakan perempuan,” katanya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 29 Agustus 2024, Tayang Film Tokarev

Yena Ma’soem menambahkan, dirinya turut meramaikan Pilkada Kota Bandung sebagai wakil dari Arfi Rafnialdi karena punya alasan serius. Salah satunya ingin mewakili kaum perempuan di Kota Bandung.

Dorongan untuk maju di Pilkada itu juga muncul dari diskusi dengan masyarakat melalui berbagai organisasi yang diikutinya. “Saya ingin menjadi teman bagi perempuan – perempuan di Kota Bandung,” paparnya.(son)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan