De Braga By Artotel Berulang Tahun Ke-6 – Bertema Rockstar

JABAR EKSPRES – Tepat pada 18 Agustus 2024, de Braga by ARTOTEL Bandung merayakan ulang tahun yang ke-6. Sebuah momen sederhana namun tetap istimewa yang disambut dengan penuh kegembiraan dan syukur. Mengusung tema “Rockstar’ 6th Anniversary”, de Braga by ARTOTEL ingin mengadaptasi sikap, semangat, kreativitas dan loyalitas seorang  rockstar. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para tamu, owning company, dan mitra, serta komitmen terhadap dukungan keberlanjutan lingkungan ( sustainability environtment ) dan eco friendly, de Braga by ARTOTEL menyajikan rangkaian acara yang sederhana namun penuh makna dan edukatif.

Antara lain, penghargaan untuk pejuang kebersihan. Acara ini dimulai dengan syukuran dan penghargaan khusus untuk para pahlawan kebersihan sebagai individu dan tim yang telah menunjukkan dedikasi dan usaha luar biasa dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di Jalan Braga. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebagai pahlawan yang telah bekerja keras di garis depan untuk memastikan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Dilanjutkan dengan talkshow tentang produk ramah lingkungan (Environtmentaly Sustainable Product). Sebuah talkshow eksklusif dan inspiratif berkolaborasi dengan MOHOI yang merupakan brand penggiat sustainability melalui eksplorasi material bambu. Tema utama adalah “Keberlanjutan Lingkungan Melalui Eksplorasi Bambu”, MOHOI berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang bagaimana bambu dapat menjadi solusi inovatif dan ramah lingkungan untuk berbagai produk dan aplikasi. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong praktik berkelanjutan dalam industri dan masyarakat. Ini juga merupakan salah satu program de Braga by ARTOTEL yang bekerja sama dengan WWF, sebagai hotel yang menginspirasi dan menerapkan secara langsung program ramah lingkungan. Rangkaian acara ulang tahun ini ditutup malam hari dengan hiburan musik yang penuh kemeriahan. Dengan tema “Rockstar”, beberapa artis rock era 90 an mengisi dan meramaikan acara ulang tahun de Braga by ARTOTEL yang ke- 6.

Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menjelaskan, ”Pola pikir rockstar adalah tentang memiliki sikap yang tepat. Ini tentang mempercayai diri sendiri dan bakat yang dimiliki. Di usia yang ke-6 de Braga by ARTOTEL ingin menjadi lebih optimis dan visioner seperti rockstar  dan memiliki jiwa artist dengan pikiran bebas agar lebih kreatif dan dapat memenuhi kebutuhan tamu kami. Perayaan ini juga tidak hanya semata merayakan enam tahun perjalanan de Braga by AROTEL, tetapi juga merayakan dedikasi dan komitmen hotel terhadap industri hospitality, yang mendukung penuh program inovasi keberlanjutan lingkungan”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan