Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 21 Agustus 2024, Tayang Film Hard Target

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 21 Agustus 2024, akan tayang film Hard Target dan film Kickboxer: Vengeance.

Film Hard Target akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Kickboxer: Vengeance pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Hard Target dan film Kickboxer: Vengeance, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Hard Target dan film Kickboxer: Vengeance yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Hard Target

Film ini menceritakan tentang seorang wanita menyewa seorang gelandangan sebagai pemandunya di New Orleans untuk mencari ayahnya yang hilang.

Chance Boudreaux adalah seorang pelaut tangguh yang menganggur dan berusaha mencari pekerjaan di New Orleans, di mana masalah semakin meningkat setiap menitnya.

Polisi melakukan unjuk rasa dan penegakan hukum sangat minim. Sementara itu, Natasha Binder datang ke kota itu untuk mencoba menemukan ayahnya, yang sudah lama tidak terdengar kabarnya.

BACA JUGA: Lirik dan Makna Lagu Traitor – Olivia Rodrigo, Maknanya tentang Kekecewaan

Natasha tidak menyadari bahwa ayahnya adalah seorang tunawisma, dan dalam upaya suram untuk mendapatkan uang, ia menjadi mangsa dalam “permainan” perburuan manusia.

Natasha kemudian menyewa Chance untuk melindunginya, sekaligus memecahkan misteri siapa yang membunuh ayahnya.

Namun, ketika Chance terlibat dalam perburuan, sebagai mangsa, risikonya menjadi dua kali lipat.

Saksikan selengkapnya film Hard Target yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Kickboxer: Vengeance

Film ini menceritakan tentang seorng petinju tending ingin membalas dendam atas saudaranya yang telah meninggal.

Eric dan Kurt Sloane adalah keturunan dari keluarga seniman bela diri terkenal yang tinggal di Venice, California. Kurt selalu berada di bawah bayang-bayang kakak laki-lakinya, Eric, karena ia tidak memiliki naluri yang dibutuhkan untuk menjadi seorang juara.

Melawan kekhawatiran Kurt, Eric menerima tawaran berbayar dan pergi ke Thailand untuk menantang juara Muay Thai Tong Po dan gagal dengan konsekuensi yang mengerikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan