Bandung Punya 3 Tempat Ngopi Murah dengan Suasana Seru dan View Menawan, Ini Lokasinya

JABAR EKSPRES – Bandung memang nggak pernah kehabisan alasan untuk dikunjungi, terutama bagi kamu yang suka ngopi sambil menikmati pemandangan indah. Di tengah hiruk-pikuk kota, ada banyak tempat ngopi keren yang nggak cuma menyajikan kopi nikmat, tapi juga suasana yang bikin betah berlama-lama.

Dari sudut-sudut cozy dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata, hingga spot-spot Instagramable yang siap bikin feed kamu makin kece, Bandung punya semuanya. Siapkan diri kamu untuk menjelajahi tiga tempat ngopi terbaik yang nggak cuma ramah di kantong, tapi juga punya view yang luar biasa.

Yuk, simak rekomendasi tempat ngopi asik di Bandung yang Jabarekspres.com rangkum dari beberapa sumber.

LAMANSUA Coffee & Eatery

LAMANSUA Coffee & Eatery, yang terletak di Jl. Sawunggaling No.5, Tamansari, menawarkan suasana sejuk dengan banyak spot foto keren.

BACA JUGA: Malam Minggu yang Asyik di Bandung, Berikut 3 Tempat Ngopi yang Wajib Kamu Coba!

Menu di sini beragam, dari meat lover mini pizza hingga iga bakar cabe hijau. Minuman yang bisa kamu coba termasuk es kopi laman, matcha latte, dan mango juice.

Harga mulai dari Rp 22 ribu. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Lebak Caringin

Lebak Caringin hadir dengan konsep kayu yang estetik, membuat tempat ini jadi salah satu pilihan favorit untuk ngopi di Bandung.

Kamu bisa menikmati berbagai minuman mulai dari kopi seperti espresso, dirty latte, dan mocha, hingga non-kopi seperti matcha, banana tango, dan cold brew tea.

Jangan lewatkan juga menu makanan lezat seperti plain butter croissant, baked lasagna, dan sausage cheese croissant. Harga makanan dan minuman di sini dimulai dari Rp 30 ribuan.

Lebak Caringin berlokasi di Jl. Kp. Cirahayu No.2, Ciburial, Bandung. Tempat ini buka dari Senin hingga Kamis pukul 07.00 – 22.00 WIB, dan Jumat hingga Minggu pukul 07.00 – 23.00 WIB.

Classico Coffee & Bake

Terletak di Jl. Sukaresmi No.19 A, Ciumbuleuit, Classico Coffee & Bake selalu ramai dikunjungi karena suasananya yang asri dengan banyak pepohonan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan