Meriahkan HUT RI, Pengelola Kebun Binatang Bandung Siapkan Hal Ini!

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Kebun Binatang Kota Bandung (Bandung Zoo) ikut merayakan momentum hari kemerdekaan. Aneka ragam kegiatan bakal dilangsungkan sepanjang perayaan momen ini. Mulai dari lomba khusus anak-anak sampai akses masuk dengan tiket gratis pada 17 Agustus mendatang.

Humas Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii mengungkapkan, para pengunjung baik anak-anak maupun dewasa. Laki-laki atau perempuan yang lahir pada tanggal 16,17,18 Agustus bisa masuk ke Bandung Zoo secara gratis hanya dengan menunjukkan kartu identitas.

“Jadi mereka tidak perlu membeli tiket, jadi yang lahir 16 bisa masuk tanggal 17, bisa tanggal 18 Agustus jadi acak, tapi khusus orang orang yang lahir pada tanggal itu,” ungkap Sulhan saat dikonfirmasi, Kamis (15/8).

BACA JUGA:Jelang HUT RI, Penjual Bendera Bertahan di Tengah Gempuran Toko Online

Selain itu, dalam menyemarakkan momentum kemerdekaan, Sulhan juga menyebut Bandung Zoo telah menyiapkan kandang baru untuk hewan jenis mirket. Dimana hal tersebut dipastikan datang beberapa minggu lagi. “Kami yang baru kalau kandang baru kandang mirket yang bakal datang dalam dua minggu ke depan,” sebutnya.

Adapun satwa mirket tersebut, merupakan satwa kecil yang eksotik. “Itu dia berkelompok. Jadi satwa yang lucu-lucu yaitu di depan dekat museum gajah,” ujar Sulhan.

Selain itu, Sulhan mengatakan, pihaknya bakal membuat tempat baru untuk camping. Nantinya bakal dilengkapi fasilitasnya dalam waktu dekat.

“kami ada tempat yang baru itu tempat camping, tapi itu baru trial, baru akan dilengkapi fasilitasnya dalam waktu dekat setelah selesai itu akan di launching,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan