Viral Wanita di Bogor Kena Jambret Sampai Terseret di Aspal

JABAR EKSPRES – Sebuah insiden penjambretan  yang terjadi di Kota Bogor berhasil menarik perhatian luas setelah rekaman CCTV-nya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang wanita muda menjadi korban penjambretan di jalan raya hingga terseret di aspal saat berusaha mempertahankan barang berharganya dari pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Baca juga : Viral Jokowi Hapus Watermark di Foto Veddriq Leonardo

Peristiwa ini terjadi Sabtu (10/8/24) sekitar pukul 12.30 WIB di Jl Rambutan Raya, Kelurahan Bantarkemang, Bogor Timur.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat jelas bagaimana korban terjatuh dan terseret beberapa meter di aspal ketika pelaku dengan brutal berusaha melarikan diri dengan motornya.

Kejadian ini membuat banyak warga dan pengendara yang melintas di lokasi menjadi saksi mata dari insiden yang sangat mengejutkan ini.

Menurut keterangan seorang saksi mata, Ilham, yang berada di lokasi saat kejadian, ia melihat korban terseret dan akhirnya terjatuh setelah berusaha mempertahankan barangnya dari pelaku jambret.

“Saya tidak melihat saat penjambretnya terjadi, tetapi saya melihat korban terseret motor pelaku hingga jatuh. Korbannya perempuan, masih muda,” ujarnya.

Kejadian ini terjadi tidak lama setelah waktu salat Zuhur. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera berlari menghampiri korban untuk memberikan pertolongan.

Beberapa pengendara motor juga berhenti dan turut membantu korban yang mengalami luka-luka akibat terseret di aspal.

Meskipun kejadian ini telah menjadi viral, hingga kini pihak kepolisian setempat belum menerima laporan resmi dari korban.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Syaiful Fajar, mengonfirmasi bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi atau laporan terkait insiden tersebut.

“Belum ada info dan laporan dari pihak korban. Namun, kami akan segera melakukan pengecekan,” ungkap Kompol Syaiful.

Baca juga : Viral Pria Garut Jalan Kaki ke Bandung Sambil Gendong Anak untuk Cari Istri yang Kabur

Peristiwa ini menambah daftar panjang kasus kriminal yang terjadi di wilayah perkotaan, khususnya yang melibatkan wanita sebagai korban.

Masyarakat berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kasus ini dan menangkap pelaku yang masih berkeliaran, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan