Spoiler One Piece Chapter 1123: Semua Pemain Merapat hingga Akan Ada Aliansi Besar di Pulau Elbaf!

Morgans dan Rencana Beritanya yang Menggemparkan

Sementara itu, Morgans, pemimpin dari World Economic News, sedang mempersiapkan berita yang akan mengguncang dunia. Ia berencana untuk meliput berbagai peristiwa penting yang terjadi, termasuk kemenangan Luffy atas Admiral Kizaru dan kemunculan monster-monster misterius yang diduga sebagai Gorosei.

Tidak hanya itu, Morgans juga memiliki informasi dari para informannya yang menyaksikan langsung peristiwa di Pulau Egghead, termasuk kemunculan kapal Bajak Laut Kurohige.

Konflik Baru di Elbaf yang Membawa Masalah Serius

Elbaf, negeri para raksasa, juga tidak luput dari konflik. Di akhir chapter, ditunjukkan bahwa ada masalah serius yang terjadi di Elbaf, yang akan menjadi pusat dari alur cerita berikutnya. Masalah ini mungkin melibatkan serangan musuh dari luar, atau bisa juga konflik internal yang dipicu oleh Pangeran Loki.

Apapun itu, Luffy dan kawan-kawan dipastikan akan terlibat dalam konflik ini, dan tidak menutup kemungkinan Kid, Law, dan Katakuri juga akan berperan penting dalam pertarungan besar yang akan datang.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1123: Kelompok Cross Guild Mulai Bergerak dan Membentuk Aliansi dengan Katakuri!

Demikian rangkuman dari chapter 1123 One Piece yang penuh dengan kejutan dan menegangkan. Jangan lewatkan perkembangan selanjutnya dan pastikan untuk terus mengikuti kisah petualangan Luffy dan aliansinya di Elbaf!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan