Kapan Drama Korea Terbaru Shin Min Ah No Gain No Love Tayang?

JABAR EKSPRES – Para Penggemar aktris cantik Shin Min Ah pasti sudah tidak sabar menantikan drama Korea terbarunya No Gain No Love yang akan tayang bulan ini.

Banyak yang menanyakan kapan jadwal tayang drama No Gain No Love karena sudah tidak sabar menyaksikan akting kekasih Kim Wo Bin ini.

Aktris 40 tahun yang lahir pada 5 April 1984 ini, dikonfirmasi membintangi drakor No Gain No Love yang akan dipasangkan dengan aktor muda tampan Kim Young Dae yang sebelumnya meroket namanya setelah membintangi drama Shooting Star.

Baca juga : Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

Drama ini disebut merupakan Nuna Drama, karena usia pemainnya yang terpaut cukup jauh, yakni 12 tahun, dimana Kim Young Dae saat ini berusia 28 tahun.

Sinopsis No Gain No Love

Son Hae Young (Shin Min A) adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apa pun. Ketika tumbuh dewasa, dia harus berbagi kasih ibunya dengan orang lain.

Sekarang, Son Hae Young menghadapi kemungkinan kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.

Untuk menghindari kerugian seperti itu, dia membuat rencana untuk pernikahan palsu.

Dia merekrut Kim Ji Wook (Kim Young Dae) untuk menjadi tunangannya. Kim Ji Wook bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko serba ada.
Dia adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan dan mencoba melakukan hal yang benar.

Dia lancar dengan setiap pelanggan di toko serba ada, kecuali satu orang. Orang itu adalah Son Hae Young. Ketika dia tiba-tiba memintanya untuk menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya, dia entah bagaimana menerima tawarannya.

Drama ini menggarisbawahi tentang kehidupan dan masa lalu pelik yang terangkum di perilaku tokoh Son Hae Young. Ia memiliki pertimbangan yang panjang dalam mengambil keputusan.

Baca juga : Daftar 14 Drakor Terbaru yang Tayang Mulai Agustus 2024

Drama komedi romantis ala Shin Min Ah memang tidak pernah gagal mencapai kesuksesan, seperti saat bermain di My Girldfriend Gu Mi-ho bersama Lee Seung Gi, atau Oh My Venus bersama So Ji Seob dan yang terakhir Hometown Cha-Cha-Cha dengan Kim Seon Ho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan