Belum Dapat Tempat Resmi, Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal

JABAR EKSPRESKonser Sheila on 7 yang dijadwalkan di Bandung menghadapi tantangan besar setelah mendapat penolakan dari pihak pengelola venue.

Manager sekaligus komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Haji Umuh Muchtar, menegaskan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak mengizinkan adanya konser, termasuk konser Sheila on 7, karena stadion tersebut sedang dalam proses renovasi.

Baca juga : Kebijakan Umum Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

Umuh Muchtar menegaskan bahwa penggunaan stadion untuk konser dapat menyebabkan kerusakan pada fasilitas yang baru diperbaiki.

“Menurut saya, sangat disayangkan jika stadion ini digunakan untuk konser. Bukan karena saya tidak suka konser, saya suka dengan segala jenis konser, tetapi lebih baik jangan dicampuradukkan dengan penggunaan stadion sepak bola,” kata Muchtar.

Selain itu, Muchtar juga menyatakan bahwa tidak ada pengajuan izin dari promotor kepada PT Persib Bandung Bermartabat untuk penggunaan GBLA sebagai venue konser.

“Tidak ada konser, kami tegaskan tidak ada konser. GBLA kita urus untuk kebaikan Persib, tidak ada (pengajuan izin),” sambungnya

Muchtar juga menyoroti kekhawatiran akan reaksi dari suporter Persib, Bobotoh, jika stadion digunakan untuk konser dan mengalami kerusakan.

“Nanti kalau rumputnya rusak, kami lagi yang dicemooh Bobotoh. Buat apa diserahkan dari Pemkot kepada Persib kalau (dirusak lagi). Kami akan urus, kami akan perbaiki, dan akan lebih cantik lagi lapangannya, masa akan dirusak lagi?” ujarnya.

Terkait tiket yang sudah terjual habis, PT Persib Bandung Bermatabat menegaskan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut.

“Itu tanggung jawab dia, dia dari mana? siapa yang mengizinkan?” kata Umuh Muchtar.

Hingga saat ini, belum ada informasi rinci dari pihak promotor terkait venue alternatif untuk konser di Bandung.

Baca juga : Ini Dia Cara Memindah Tangankan Tiket Konser Sheila On 7

Sebelum memilih GBLA, promotor sempat mempertimbangkan Stadion Siliwangi sebagai venue, namun akhirnya dipindahkan ke GBLA karena masalah tertentu.

Selain di Bandung, konser Sheila on 7 “Tunggu Aku” di beberapa kota besar juga mengalami perubahan venue.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan