8 Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2024, Banyak Wisata Puncak Bogor Terbaru

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 8 destinasi wisata Bogor terbaru yang patut kamu pertimbangkan untuk liburan.

Kawasan wisata di Bogor memang tak pernah sepi pengunjung. Banyak sekali tempat wisata baru bermunculan di area ini. Meskipun selalu penuh sesak, wisata Bogor tetap menjadi tujuan favorit untuk akhir pekan dan liburan.

Selain mudah dijangkau, kawasan wisata Bogor juga menawarkan suasana yang berbeda dengan alamnya yang sejuk dan menyegarkan, serta kulinernya yang relatif murah.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui destinasi wisata Bogor terbaru.

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata di Bandung yang Ramah Anak dan Keluarga Tahun 2024

Mini Mania

Mini Mania merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Puncak Bogor. Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak karena memiliki area taman yang luas dan edukasi tentang dunia. Jangan khawatir datang siang hari, karena di sana disediakan topi caping yang bisa digunakan.

Di Mini Mania, pengunjung bisa berfoto di depan miniatur ikon berbagai negara. Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Cibogo KM 72, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Tiket masuk Mini Mania sebesar Rp25.000 per orang, sementara anak di bawah 80 cm gratis.

Hiha Waterval

Hiha Waterval termasuk salah satu tempat wisata baru di Bogor. Daya tarik utamanya adalah air terjun buatan yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia, dengan lebar 80-90 m dan tinggi sekitar 40 m. Air terjun ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

Hiha Waterval juga menawarkan spot foto Instagrammable dengan latar belakang air terjun yang indah. Lokasi wisata ini beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00. Tiket masuknya mulai dari Rp20.000 per orang pada hari biasa dan Rp25.000 per orang saat akhir pekan dan libur nasional.

Nicolas River Park

Nicolas River Park hadir dengan tema One Stop Recreation Park yang menampilkan miniatur landmark dari berbagai negara, seperti Jepang, Korea, Yunani, Cina, dan negara-negara Eropa. Selain itu, terdapat wahana minizo untuk melihat dan memberi makan hewan seperti burung hantu, ayam Brahma, rusa tutul, kelinci, dan kambing Ceko.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan