Dipasarkan Cuma 28 Unit! Cluster Hillay Summarecon Bandung Punya Kenyamanan dan Kesejukan

JABAREKSPRES – Summarecon Bandung menawarkan Cluster Hillary  hunian premium yang mengedepankan kenyamanan dan kesejukan khas Kota Bandung.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk  Hindarko Hasan mengatakan, hunian ini memiliki konsep premium yang memiliki lokasi strategis.

‘’Lokasinya berdekatan dengan Destinasi belanja favorit Summarecon Bandung Mall,’’ ujar Hindarko dalam keterangan rilisnya, Sabtu, (03/08/2024).

Cluster Hillary ini akan segera di launching pada 15 Agustus 2024 dan hanya memiliki 28 unit yang terdiri dari tipe basic dan premium.

Hindarko mengatakan, hunian ini memiliki konsep kenyamanan hidup holistik dengan mengusung tema Life Fully dengan beragam fasilitas yang ada di Summarecon Bandung.

Beragam fasilitas yang berdekatan dengan cluster Hillary ini adalah dekat dengan Pasar Modern Sinpasa, Danau Tilu, Taman Sumringah, dan ITB Innovation Park.

Selain itu, penghuni akan dengan mudah untuk menjangkau Setiabudhi Supermarket.

Sedangkan, untuk kawasan pendidikan sudah memiliki sekolah favorit dan rumah sakit Borromeus.

‘’Untuk sekolah yang sudah berdiri ada Sekolah Islam Al-Azhar, GBI The Journey, Sekolah Terpadu Sedaya Bintang, hingga kawasan ruko komersial dengan beragam usaha,’’ tuturnya.

Hindarko menjelaskan, dikebangkannya kawasa Cluster Hillary ini untuk menyusul kesuksesan Cluster Emilly yang lebih dulu habis dipesan dan sudah banyak dihuni.

Selain itu, dibangunnya Cluster Hillay ini untuk mengisi kekosongan dan memenuhi kebutuhan hunian kelas menengah atas dengan lokasi yang sangat strategis.

Cluster Hillary Summarecon Bandung merupakan residensial premium yang memiliki gaya arsitektur sangat up to date.

Fasilitas di dalam hunian memiliki Living room, ruang makan, ruang tidur, dan ruang kerja dengan desain mewah luas dan nyaman.

Beberapa ruangan sudah memiliki konsep bisa dialih fungsikan menjadi tempat gym ataupun serba guna yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu keunggulan lainnya adalah, rumah ini didukung dengan penataan sirkulasi udara dan pencahayaan yang natura.l

Untuk sirkulasi udara alami berasal dari dinding kerawangan khas Rumah Adem Summarecon Bandung.

Halaman depan rumah Cluster Hillary memiliki carport  luas yang bisa untuk dua kendaraan roda empat dan bahkan untuk tipe premium memiliki garasi tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan