Link Tes Ujian GAMON Google Form Agustus 2024, Cek Segagal Itukah Kamu Move On dari Mantan?

JABAR EKSPRES – Link tes ujian GAMON atau Gagal Move on masih menjadi favorit netizen untuk dijadikan tes yang menguji seberapa besar kita bisa move on.

Gagal Move on atau Gamon, menjadi istilah yang sudah tidak asing dikalangan Gen Z, karena istilah ini digunakan untuk menggambarkan seseorang yang belum berhasil melupakan mantannya.

Banyak yang merasa penasaran seperti apa indikasi seseorang dibilang sudah bisa move on, apakah yang sama sekali sudah tidak pernah teringat mantannya? lalu bagaimana perasaannya jika tiba-tiba bertemu.

Atau bagaimana saat melihat fotonya muncul di media sosial saat tidak sengaja kita sedang scroll?

Banyak indikasi yang bisa dijadikan penilaian seseorang sudah move on atau belum dari mantannya. Semua itu bisa kamu lihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam ujian Gamon ini.

Baca juga :  Terbaru, Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On) Google Form Juli 2024, Masihkah Mimpi Ketemu Mantan?

Link tes ujian Gamon ini merupakan link tes ujian terbaru yang dibuat jabarekspres.com, karena banyaknya antusias dari netizen yang inginmengikuti ujiannya.

Kamu akan menemukan 15 pertanyaan seputar hubunganmu dengan mantan, setelah kamu bisa mengakses halaman Google Form yang menyediakan tes ujian ini.

Jawab semua pertanyaan tersebut agar sistem di Google bisa menganalisa hasilnya dengan cepat dan akurat. Jangan lupa, kamu harus menjawabnya dengan jujur, sesuai dengan keadaan dan perasaanmu.

Hal ini penting, karena hasil analisa ini akan menentukan level ke-gamon-an kamu terhadap mantannmu.

Baca juga : Masih Nyimpen Foto Mantan? Jangan-jangan Kamu Belum Bisa Move On, Yuk Ikutan Tes Ujian Gamon via Google Form ini

Ada 5 level gamon yang bisa kamu lihat setelah mengikuti tes ini, hal ini bisa disesuaikan dengan skor hasil analisa yang kamu dapatkan, sebagai berikut:

100-80= Sangat Amat Gagal Move On
79-60= Gagal Move On
59-40= Sudah Lumayan Move On
39-20= Sudah Move On
0= Benar-benar Move On! Selamat Ya!

Untuk mengikutinya kamu bisa langsung klik link dibawah ini, dan ikuti semua petunjuknya sehingga kamu bisa mendapatkan skor akhirnya. Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan