Main di Serial “Induk Gajah 2”, Marshanda Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Peran yang di Dalaminya

JABAR EKSPRES – Aktris Marshanda mengungkapkan perbedaan karakter dirinya dengan tokoh Ira yang dia perankan dalam serial “Induk Gajah 2”.

Aktris yang biasa disapa Caca itu mengemukakan bahwa dia harus meninggalkan karakternya di dunia nyata untuk berperan sebagai Ira, yang memiliki kepribadian sangat berbeda dengannya.

“Ira itu orangnya kalau tersinggung atau sakit hati diam aja, bisa menahan sampai begitu lama. Dia punya kekuatan untuk menahan itu. Kalau aku itu lebih gampang ngomong, dan itu tantangan buat aku,” katanya.

“Ketika aku menjadi Ira, aku harus ngerem, menjadi Ira yang punya keterbatasan dalam mengekspresikan diri,” ia menambahkan.

Caca menyampaikan bahwa dalam kehidupan nyata dia merupakan orang yang percaya diri dan biasa berbicara apa adanya, berbanding terbalik dengan tokoh Ira yang minder dan tidak suka blak-blakan dalam mengungkap perasaan.

Marshanda memerankan tokoh Ira sejak seri pertama “Induk Gajah”, yang menjadi serial paling populer di Prime Video Indonesia.

“Induk Gajah 2”, yang akan ditayangkan secara eksklusif di Prime Video mulai 1 Agustus 2024, menuturkan kisah Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah.

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira yang sudah tidak tahan dengan situasi di sekitarnya berusaha mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan