Honda Sonic Club Bandung Rayakan Sewindu Anniversary

JABAR EKSPRES – Honda Sonic Club Bandung (HSCB), klub pengguna Honda Sonic 150R di kota Bandung, merayakan hari jadinya yang ke-8. Acara yang bertajuk “Sewindu Anniversary HSCB” ini digelar di Saung Arsha, Leuwi Cincin, Cililin, Bandung Barat.

Perayaan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu pada tanggal 27-28 Juli 2024. Dengan konsep unik berupa camping di alam terbuka, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan fun games yang seru bagi para peserta.

BACA JUGA: Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat Gelar Musyawarah Daerah di Bekasi

Ketua umum HSCB, Bro Albar, mengatakan, “Acara Sewindu HSCB ini merupakan momen bagi kita untuk berjumpa dan bersilaturahmi antar anggota dengan konsep yang berbeda. Biasanya, kita berkumpul di tempat yang modern, tetapi kali ini kita mencoba suasana yang lebih menyatu dengan alam.”

Acara ini diikuti oleh sekitar 60 peserta dan dihadiri tidak hanya oleh anggota HSCB, tetapi juga oleh klub Honda Sonic lainnya yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB). Di antaranya adalah Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK), Sonic Riders Indonesia Team (SRIT) Bekasi, Honda Sonic Club Cimahi, serta Sonic Riders Ujung Berung Community (SRUC) yang hadir sebagai tim pendukung.

BACA JUGA: Honda Sonic Club Bandung Gelar Musyawarah Periode 2024-2026

Acara dimulai dengan silaturahmi antar anggota yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan malam kebersamaan yang diisi dengan seremonial tiup lilin sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa. Para peserta pun larut dalam kebersamaan yang diisi dengan acara fun games, undian doorprize, dan diakhiri dengan hiburan live musik.

“Semoga kita bisa berjumpa lagi untuk berkumpul dan bersilaturahmi di acara-acara selanjutnya, baik itu di hari jadi ke-9, ke-10, atau bahkan hingga satu abad mendatang. Karena persaudaraan kita tidak akan lekang oleh waktu,” tutup Albar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan