Uu Ruzhanul Ulum Sowan ke Partai Demokrat, Perkuat Eksistensi Maju di Pilgub Jabar

JABAR EKSPRES – Politisi PPP sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023, Uu Ruzhanul Ulum sambangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jabar, Senin (29/7).

Diakui Uu, maksud kedatangannya guna silaturahmi dengan partai yang masuk kedalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Hari ini saya silaturahmi ya ke PD Demokrat Provinsi Jawa Barat yang sebelumnya kami sudah berkomunikasi dengan salah satu fungsionaris DPP dan setelah itu beliau menyarankan untuk bersilaturahmi berkomunikasi dengan DPD,” katanya

Pada pertemuan ini, dirinya turut menyampaikan soal keinginanannya untuk kembali mengabdi di Jawa Barat. Apa yang dilakukan Uu sebagai bentuk ikhtiarnya menjelang Pilgub Jabar 2024.

“Disamping silaturahmi saya memperkenalkan diri, ta’aruf perkenalan sehingga PD Demokrat minimal mengetahui selintas tentang saya,” ujarnya

“Saya juga menyampaikan harapan dan keinginan, karena saya sebagai kader partai politik saya punya harapan dan keinginan untuk kembali mengabdi di Jawa Barat di awali dengan pilkada, tambah Uu.

Disinggung terkait namanya masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil, Uu menyatakan kesiapannya. Menurutnya, bukan tak mungkin Rindu Jilid 2 bakal kembali hadir pada Pilgub Jabar.

“Karena saya tidak harus menjadi calon gubernur, wakil gubernur pun siap. Bahkan pihak Demokrat pun menyampaikan pak Uu kalau Rindu Juli 2 bagaimana? karena saya bilang siap saja apa yang diintruksikan oleh partai pengusung, Rindu Jilid 2 pun kenapa tidak,” ungkapnya

Ditengah wara-wiri politiknya mengunjungi partai di Jawa Barat, Uu menyatakan kesiapannya diduetkan dengan siapapun sesuai penilaian para partai pengusung.

“Dengan yang lain pun saya oke-oke saja dengan nama-nama yang muncul. Sekarang saya tidak terpaku harus dengan siapa, saya tidak bisa seperti itu karena saya kan orangnya lemah, tidak punya kekuatan, popularitas juga di bawah dibanding dengan yang lain,” pungkasnya (Dam)

Tinggalkan Balasan