Apel Pagi Terakhir, Sekda Dikdik S Nugrahawan Titip Pesan untuk ASN Pemkot Cimahi

JABAR EKSPRES – Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, melaksanakan apel pagi terakhirnya di lapangan apel Pemerintah Kota Cimahi, Selasa (30/7).

Apel yang dihadiri oleh seluruh ASN itu menjadi momen perpisahan bagi Dikdik, yang selama ini telah memberikan kontribusi bagi perkembangan kota.

Dalam kesempatan tersebut, Dikdik menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh ASN yang hadir.

“Ini adalah hari terakhir saya melaksanakan apel pagi. Ini adalah hal yang membahagiakan karena saya bisa menyampaikan beberapa hal yang saya kira itu memberi motivasi bagi rekan-rekan yang lain,” ujar Dikdik kepada awak media usai apel.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1122: Smoker Siap Meramaikan Cerita!

Dikdik juga memanfaatkan momen ini untuk meminta maaf atas segala ketidaksempurnaan selama menjalankan tugasnya.

“Dan juga saya titipkan, harapan masyarakat kepada Pemkot ini begitu tinggi jadi semoga para ASN di pemerintah kota ini dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dikdik menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan di antara ASN. Ia berharap semua pegawai dapat bekerja sama dan saling mendukung dalam menjalankan tugas mereka.

“Pertama pesan saya, bagaimana setiap pegawai di pemerintah kota mempunyai pemikiran untuk memberikan yang terbaik. Baik bagi pemerintah kota atau untuk masyarakat. Yang kedua, kunci itu semua adalah menjaga silaturahmi, kebersamaan, dan kolaborasi,” jelasnya.

BACA JUGA: PLN Icon Plus Regional Jawa Barat Jaga Kehandalan Jaringan Dengan Patroli dan Perapihan

Terkait pergantian posisi Sekda, Dikdik menyatakan bahwa keputusan tersebut ada di tangan Pj Wali Kota.

“Nanti yang akan memutuskan itu semua, Pak Pj Wali Kota,” kata Dikdik.

Dikdik juga mengungkapkan harapannya untuk penggantinya di posisi Sekda. Ia berharap, siapapun yang akan ditunjuk nanti dapat memahami kondisi yang ada dan membawa ASN untuk bekerja lebih baik.

“Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang tetap kita jaga dan pertahankan. Insyaallah nanti selepas saya yang melepas jabatan sebagai Sekda, siapapun nanti yang akan ditunjuk menjadi Sekda saya yakin tentu bisa memahami hal ini,” tutupnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan