5 Long Text untuk Bestie di Hari Persahabatan 30 Juli, Menyentuh!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah ide atau referensi long text untuk bestie, best friend atau sahabat terbaikmu yang bisa dikirimkan saat Hari Persahabatan Internasional.

Hari Persahabatan Internasional diperingati setiap tahun pada tanggal 30 Juli.

Momen ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mencurahkan isi hati, mengucapkan maaf, dan menyampaikan terima kasih kepada sahabatmu.

Banyak orang mencari contoh long text atau pesan yang bisa dijadikan ucapan untuk sahabat dan dikirimkan ke WhatsApp atau media sosial lainnya.

Jika kamu bingung, di bawah ini ada 5 contoh long text untuk bestie yang bisa kamu salin dan kirimkan kepada sahabatmu.

5 Contoh Long Text untuk Bestie

1. Hai sahabatku yang paling aku sayangi, maafkan aku ya yang selalu merepotkanmu. Aku benar-benar menghargai semua waktu yang kamu luangkan untukku. Setiap momen yang kita habiskan bersama sangat berharga bagiku, dan aku tahu aku sering kali menyusahkanmu dengan berbagai hal. Terima kasih banyak sudah selalu ada di sisiku, mendengarkan ceritaku yang kadang membosankan, dan tetap setia menjadi sahabatku. Aku tahu aku sering memarahi dan membentakmu sampai kamu menangis, dan aku sangat menyesal. Aku tidak pernah bermaksud menyakiti perasaanmu, hanya saja kadang aku tidak bisa mengendalikan emosiku. Maaf sekali lagi, tapi ketahuilah bahwa aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Persahabatan Sahabatku yang super cantik!

2. Selamat Hari Persahabatan untuk bestieku si paling sabar! Kamu adalah rumah ternyaman bagiku, tempat di mana aku selalu berkeluh kesah, suka dan duka. Terima kasih sudah selalu mendengarkan ceritaku tentang keluarga atau apapun yang ada di pikiranku. Kamu selalu memberikan perhatian penuh, bahkan ketika aku berulang kali menyuruhmu melakukan sesuatu. Aku tahu ini mungkin membuatmu kesal, tapi aku sungguh menghargai semua yang kamu lakukan untukku. Kamu adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki, dan aku sangat bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku. Aku tidak tahu bagaimana caranya bisa membalas semua kebaikanmu, tapi aku akan selalu mencoba menjadi sahabat yang lebih baik untukmu.

BACA JUGA: Contoh Long Text Tahun Baru 2024 untuk Pacar dan Sahabat, Terbaru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan