Tunggangi CBR, Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan kemenangan ini merupakan hasil dari upaya para pebalap dan mekanik untuk terus menampilkan yang terbaik bagi masyarakat.

Dukungan tanpa henti yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap para pebalap AHRT tentu menjadi energi tersendiri bagi para pebalap saat bersaing di negeri sendiri membawa nama negara Indonesia di pentas balap bergengsi, khususnya di level Asia.

“Balapan akhir pekan kali ini sangat menegangkan dan juga membanggakan bagi Indonesia. Tentunya hasil positif yang didapat para pebalap AHRT bisa menjadi modal semangat untuk terus mencetak berbagai prestasi gemilang di putaran-putaran selanjutnya. Kami akan terus mendampingi dan memberikan dukungan tanpa henti kepada talenta terbaik di negeri ini untuk mencapai mimpi tertinggi di dunia balap, ” ujar Andy.

Persaingan para pebalap terbaik Asia ini akan berlanjut pada 13-15 September 2024 di putaran kelima yang digelar di Petronas Sepang International Circuit, Malaysia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan