Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Angels & Demons

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 26 Juli 2024, akan tayang film Angels & Demons dan film New Fist of Fury.

Film Angels & Demons akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film New Fist of Fury pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton film Angels & Demons dan film New Fist of Fury, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Angels & Demons dan film New Fist of Fury yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Angels & Demons

Film ini menceritakan tentang ahli simbologi Harvard Robert Langdon bekerja sama dengan seorang fisikawan nuklir untuk memecahkan pembunuhan dan mencegah tindakan teroris terhadap Vatikan selama salah satu peristiwa penting di dalam gereja.

Setelah pembunuhan seorang fisikawan, Pastor Silvano Bentivoglio, seorang simbolis, Robert Langdon, dan seorang ilmuwan, Vittoria Vetra, menjalani petualangan yang melibatkan persaudaraan rahasia, Illuminati.

BACA JUGA: Sinopsis Film Everly, Aksi Gadis Pemberani dalam Melindungi Diri Sendiri

Petunjuk menuntun mereka ke seluruh Vatikan, termasuk empat altar sains, Bumi, Udara, Api, dan Air.

Seorang pembunuh, yang bekerja untuk Illuminati, telah menangkap empat kardinal, dan membunuh masing-masing dengan menyakitkan.

Robert dan Vittoria juga sedang mencari senjata baru yang sangat merusak yang dapat membunuh jutaan orang.

Saksikan selengkapnya film Angels & Demons yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film New Fist of Fury

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bertekad untuk membalas kematian kakeknya dan membuktikan penguasaan seni bela dirinya.

Seorang kakak beradik melarikan diri dari Shanghai yang diduduki Jepang ke Taiwan yang diduduki Jepang, untuk tinggal bersama kakek mereka yang mengelola sekolah Kung-Fu di sana.

Namun, guru sekolah Kung-Fu Jepang di Taiwan memiliki rencana untuk membawa semua sekolah lain di pulau itu di bawah kekuasaannya, dan bagian dari rencananya melibatkan pembunuhan kakek dari kedua bersaudara itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan