Adira Finance Resmi Umumkan Ratusan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

JABAR EKSPRES – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengumumkan pemenang program UMRAH Untuk Sahabat, sebuah program apresiasi untuk konsumen setia berupa paket umroh ke tanah suci Makkah.

Ratusan pemenang yang diumumkan merupakan konsumen yang mengikuti program tersebut saat pameran SOBAT Adira Expo atau melakukan penukaran adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat di aplikasi adiraku pada periode Januari-Juni 2024.

Ini melengkapi jumlah pemenang yang sebelumnya telah didapatkan dari pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) Jakarta dan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Pemenang terpilih akan diberangkatkan umroh pada 14-23 Oktober 2024.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen setia yang telah menggunakan Adira Finance sebagai mitra pembiayaannya.

“Kami bersyukur, program ini mendapatkan respon yang positif dari para konsumen. Hal ini ditandai dengan puluhan ribu kupon undian UMRAH Untuk Sahabat berhasil ditukar oleh belasan ribu konsumen di aplikasi adiraku dan sekitar 5.000 konsumen berpartisipasi melalui pameran SOBAT Adira Expo selama periode program berlangsung. Kami berharap perjalanan ke tanah suci nanti dapat menjadi momen spiritual yang berharga dan tidak terlupakan,” ujar Swan.

Proses pengundian dilakukan secara langsung (offline) di Missi Idea Selaras, Jakarta dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris. Adapun informasi lengkap mengenai pemenang dapat dilihat melalui situs resmi Adira Finance di adira.id/e/umrahsahabat-pr.

Eva, salah satu konsumen setia Adira Finance, yang merupakan pemenang program UMRAH Untuk Sahabat dari pameran IIMS 2024 mengungkapkan kebahagiaannya.

“Saya sangat puas dengan pelayanan serta kemudahan pengajuan menggunakan pembiayaan Adira Finance. Bahkan di luar dugaan, saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah tambahan berupa umroh. Terima kasih Adira Finance,” ungkapnya.

Lebih lanjut, para pemenang akan menerima pesan resmi dari Adira Finance dan akan dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut. Pemenang dapat memindahtangankan hadiah kepada keluarga yang terdapat dalam satu Kartu Keluarga (KK) maupun ke orang tua kandung, dengan menandatangani surat kuasa. Khusus untuk pemenang non muslim, hadiah ini bisa ditukar dengan uang tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan