Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Hitman’s Wife’s Bodyguard

JABAR EKSPRES – Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 25 Juli 2024, akan tayang film Hitman’s Wife’s Bodyguard dan film Everly.

Film Hitman’s Wife’s Bodyguard akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Everly pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Hitman’s Wife’s Bodyguard dan film Everly, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Hitman’s Wife’s Bodyguard dan film Everly yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Hitman’s Wife’s Bodyguard

Film ini menceritakan tentang pasangan yang unik paling mematikan di dunia, pengawal Michael Bryce dan pembunuh bayaran Darius Kincad, kembali dalam misi yang mengancam jiwa.

Michael Bryce bersiap untuk pensiun dari tugasnya sebagai pengawal dan mencoba menenangkan pikirannya saat liburan, hingga Sonia Kincad melacaknya dan meminta jasanya.

Ia membutuhkan bantuannya untuk menyelamatkan suaminya bernama Darius, yang merupakan pembunuh bayaran, setelah ia diculik oleh mafia.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hell or High Water, Aksi Menegangkan Perampokan Bank

Setelah menyelamatkannya, mereka ditangkap oleh agen Interpol Bobby O’Neill, yang membutuhkan bantuan mereka untuk menemukan dalang teroris bernama Aristotle Papadopoulos, yang ingin menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa, karena Uni Eropa berencana untuk memberikan sanksi lebih lanjut kepada Yunani.

Ketiganya mendapat lebih banyak masalah, dengan Bryce menanggung sebagian besar pukulan fisik dari pertemuan mereka.

Setelah mendapatkan bantuan dari ayah tirinya yang merupakan pengawal, Bryce Senior ditangkap oleh antek-antek Aristotle.

Ia memiliki sejarah dengan Sonia sejak ia ditipu oleh Sonia meskipun ia benar-benar jatuh cinta padanya.

Setelah membuat Sona menentang Darius Kincad, ia dan Bryce terpaksa melarikan diri. Senior diketahui bekerja sama dengan Aristotle dan mengkhianati Bryce.

Saksikan selengkapnya film Hitman’s Wife’s Bodyguard yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan