My Sweet Mobster Sub Indo Episode 13 dan 14, Ini JAM TAYANG dan Sinopsisnya, Eun Ha Tahu Siapa Hyun Woo Sebenarnya?

JABAR EKSPRES – Intip jam tayang drakor My Sweet Mobster episode 13 dan 14 di bawah ini, akankan Eun Ha mengetahui identitas sebenarnya Hyun Woo teman masa kecilnya?

My Sweet Mobster akan memasuki episode 13 dan 14 minggu ini dengan alur cerita yang semakin menarik dan membuat penonton penasaran.

Drakor romantis ini mengisahkan Ko Eun Ha, diperankan oleh Han Sun Hwa, sebagai Mini Eonni, seorang kreator konten anak-anak yang ceria namun menghadapi masalah di pekerjaannya.

Di sisi lain, ada Seo Ji Hwan, diperankan oleh Uhm Tae Goo, yang menjadi CEO perusahaan Rusa Haus, sebuah perusahaan sosis yang berawal dari geng bulldog yang dimiliki ayahnya.

Eun Ha dan Ji Hwan bertemu tanpa diduga dan mulai saling jatuh cinta di tengah konflik-konflik dari latar belakang Ji Hwan dan misteri-misteri yang mulai terkuak.

Salah satu misteri yang muncul adalah pencarian Eun Ha terhadap teman masa kecilnya, Hyun Woo, yang memainkan peran penting dalam hidupnya dulu.

Apakah identitas sebenarnya dari Hyun Woo asli akan terungkap kepada Eun Ha? Penonton yakin bahwa Hyun Woo dari masa kecilnya adalah Seo Ji Hwan, yang mengubah namanya setelah ibunya meninggal dan mengikuti jejak ayahnya, Seo Tae Pyung, dalam jalur yang berbeda.

Prediksi Sinopsis My Sweet Mobster Episode 13

Prediksi cerita episode 13 dari drakor My Sweet Mobster, akan menceritakan bagaimana Jaksa Hyun Woo akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Seo Ji Hwan untuk menguak masalah Ko Yang Hee yang terlibat dalam kasus narkoba.

Tak hanya itu, Ko Yang Hee juga rupanya dia mulai memantau setiap langkah Eun Ha. Akhirnya, Ji Hwan sepakat bekerja sama dengan Jaksa demi keselamatan Eun Ha.

Ji Hwan juga masih merahasiakan identitasnya sebagai Hyun Woo, teman masa kecil yang dicari-cari oleh Eun Ha. Padahal Il Young terlihat menyarankan agar Ji Hwan memberitahu Eun Ha siapa dirinya.

Namun, ternyata Eun Ha tampak berbincang langsung dengan jaksa Hyun Woo, ia mengambil inisiatif pertama dengan bertanya kepadanya tentang Hyun Woo teman kecilnya. karena dulu sang jaksa merencanakan untuk memberitahu kepada Eun Ha tentang identitas Hyun Woo tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan