Tempat untuk Beli Pernak-Pernik 17 Agustus-an di Bandung

JABAR EKSPRES – Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus adalah momen yang penuh semangat dan keceriaan.

Salah satu tradisi yang selalu meramaikan suasana adalah dekorasi perayaan yang melibatkan berbagai pernak-pernik 17 Agustus an.

Bagi Wargi Bandung yang ingin menyemarakkan hari kemerdekaan dengan menghias rumah atau gang perumahan, berikut adalah beberapa tempat terbaik di Bandung untuk membeli pernak-pernik 17 Agustus an.

Baca juga : Contoh Proposal 17 Agustus Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

  1. Cibadak

Terletak di Jl. Cibadak, kawasan ini dikenal dengan berbagai toko yang menyediakan perlengkapan perayaan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai bendera, umbul-umbul, dan hiasan lainnya untuk meramaikan suasana 17-an.

  1. Balubur Town Square (Baltos)

Alamat: Jl. Tamansari No. P-2. Balubur Town Square atau Baltos merupakan pusat perbelanjaan yang juga menawarkan berbagai pernak-pernik untuk perayaan hari kemerdekaan. Kunjungi tempat ini untuk menemukan berbagai macam dekorasi dan perlengkapan lomba.

  1. Astana Anyar

Berada di Jl. Astana Anyar, kawasan ini adalah salah satu lokasi yang strategis untuk membeli pernak-pernik 17-an. Terdapat banyak toko yang menawarkan barang-barang dekoratif yang cocok untuk menghiasi area perayaan.

  1. Victory Accessories

Alamat: Jl. Asia Afrika No. 12. Victory Accessories menyediakan berbagai aksesoris dan dekorasi untuk perayaan 17 Agustus. Tempat ini menjadi salah satu pilihan populer bagi mereka yang mencari perlengkapan perayaan yang unik.

Baca juga : 10 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari HP Tanpa Modal yang Terbukti Membayar

  1. Idolmart

Idolmart memiliki dua lokasi di Bandung, yaitu di Jl. Cikutra dan Jl. Cipamokolan No. 81. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan perayaan 17-an, termasuk hiasan dan perlengkapan lomba untuk acara ketangkasan anak-anak.

Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda dapat menemukan berbagai pernak-pernik yang akan menambah semarak perayaan kemerdekaan. Selamat berbelanja dan merayakan hari kemerdekaan dengan penuh kegembiraan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan