Tata Cara Pengembalian DANA (Refund) Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

JABAR EKSPRES – Menuju musim yang baik menjelang konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”, terdapat beberapa informasi yang perlu diketahui, terutama terkait tiket konser tersebut. 

Adanya pemindahan tempat dan penjualan tiket tambahan konser ini, tidak sedikit para pejantan tangguh yang sudah memiliki tiket berkomentar di akun media sosial promotor konser ini mengenai pemindahan tempat konser. 

Setelah penjualan tiket tambahan di beberapa kota seperti Samarinda, Pekanbaru, Makassar dan Bandung terjual habis, panitia acara membuka opsi pengembalian dana (refund) secara utuh bagi pejantan tangguh yang ingin mengembalikan tiket konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”.  

BACA JUGA: Pindah ke Stadion GBLA, Ini Jadwal Penjualan Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung untuk Pejantan Tangguh Baru! 

Pengembalian dana ini hanya dapat di lakukan oleh para pejantan tangguh yang sudah melakukan pemesanan penjualan tiket konser “TUNGGU AKU DI” di Kota Makasar, Pekanbaru, dan Bandung pada tanggal 27 April – 1 Mei 2024.

Periode pengembalian dana (refund) berlangsung mulai tanggal 20 – 23 Juli 2024, informasi untuk pengembalian dana akan dikirimkan melalui e-mail yang digunakan untuk pembelian tiket sebelumnya.

Berikut ini terdapat cara pengembalian dana (refund) tiket konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”.

BACA JUGA: Ketentuan Barang-Barang yang Dilarang dalam Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

Tata Cara Pengembalian DANA (Refund) Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

  • Isi form refund melalui link yang akan dikirimkan ke e-mail kalian
    Siapkan data di bawah ini , pastikan semuanya sama persis saat kamu beli tiket dulu. Proses refund memerlukan data yang sesuai.

    • Invoice Pembelian Tiket
    • nama dan e-mail Pemegang Tiket
    • Nama dan Nomor Rekening Bank
  • Jangka waktu proses pengembalian dana
    • pengembalian dana tiket akan ditransfer hanya ke rekening bank yang didaftarkan saat mengajukan refund, selambat-lambatnya dalam 14 hari kerja setelah periode refund berakhir
    • Bagi kamu yang menggunakan kartu kredit, waktu tunggu akan berbeda-beda menyesuaikan proses yang dilakukan penyedia kartu kredit masing-masing
  • Pengembalian dana berhasil
    Kamu bisa cek secara berkala!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan