Piala Presiden 2024: Target Klok di Laga Kontra Borneo FC

JABAR EKSPRES – Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (22/7). Kini, kedua tim-tim sama mengantongi tiga poin imbas kemenangan di laga perdananya.

Laga sarat gengsi diprediksi bakal tersaji pada pertandingan kali ini. Pasalnya, di musim kompetisi lalu, Persib dan Borneo sama-sama kunci satu gelar baik Championship series maupun reguler series.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan ambisinya dalam menatap laga kontra Borneo FC. Pemain bernomor punggung 23 tersebut mengaku, laga ini penting guna semakin terciptanya chemistry antar pemain.

BACA JUGA: Tingkatkan Promosi Wisata Lokal Melalui Berbagai Kegiatan dan Pembinaan Masyarakat

“Ini game penting, semoga kita menang lagi di kandang dan main bagus, dan tanpa cedera. Buat chemistry juga baik untuk adaptasi pemain baru,” ucap Klok, dilihat Jabar Ekspres Senin (22/7)

Disinggung soal jeda pertandingan yang terbilang singkat, menurut Klok hal ini justru positif guna mengembalikan atmosfer pertandingan para pemain. Terlebih, laga kali ini bakal bertemu tim yang satu trip lebih tinggi dari PSM Makassar, apabila mengacu pada musim lalu.

Maka dari itu, Rotasi pemain diprediksi bakal dilakukan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pada pertandingan kontra Borneo malam nanti.

BACA JUGA: Apakah Aplikasi Ruby Seek Benar-Benar Membayar? Simak Faktanya

“Pertandingan lagi paling dekat dengan pertandingan kemarin, tiga hari. Tapi bagus buat kita, buat tim seperti pertanyaan kepada coach mungkin ada rotasi pemain juga, jadi pemain lain juga dapat menit (bermain),” katanya.

Meskipun pramusim, Klok mengungkapkan, lolos fase grup jadi target yang kini tengah diusung oleh punggawa Pangeran Biru. Maka dari itu, kemenangan jadi modal penting guna semakin dekat mengunci satu tiket semi final.

“Ini pre season tapi ada target lolos dari grup,” tutup Klok. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan