Siap-Siap Macet! Ini Daftar Acara yang Bakal Digelar di Bandung dari Jumat Sampai Minggu Besok

JABAR EKSPRES –  Wargi Bandung siap-siap macet karena banyak acara yang akan digelar dari tanggal 19 hingga 21 Juli 2024, atau Jumat sampai Minggu besok.

Berbagai acara tersebut akan digelar di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung pada akhir pekan ini yang bisa saja menyebabkan kemacetan di beberapa titik.

Bagi wargi Bandung yang hendak berpergian di akhir pekan ini,  sebaiknya mengetahui titik-titik yang akan diadakan gelaran acara besar tersebut supaya tidak terjebak kemacetan.

BACA JUGA: PamerPerizinan Lengkap, Benarkah Aplikasi XFA AI sudah Legal dan Aman Beroperasi di Indonesia?

Untuk itu, inilah daftar acara besar yang akan digelar di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung yang bikin kota kembang ini meriah.

Jumat, 19 Juli 2024

  • Pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan pertandingan Persib vs PSM Makassar. Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi

Sabtu, 20 Juli 2024

  • Race Day Pocari Sweat Run 2024

Ada acara race day Pocari Sweat Run 2024 dan juga race expo yang akan diadakan di Kiara Artha Park

BACA JUGA: Dali Wassink Meninggal Dunia, Warganet Kenang Kebersamaannya dengan Kamari

  • Pestipalin Bandung

Festival music yang akan digelar di Lapangan Pusenif Kota Bandung dengan line up ternama seperti Hindia, NDX A.K, Fiersa Besari, JKT48, dan lainnya

  • Hari pertama Ekspectanica 2024

Festival musik ini akan digelar selama 2 hari di Laswi Heritage yang menampilkan artis-artis ternama Indonesia. hari pertama ada penampilan Yura Yunita, Guyon Waton, Juicy Luicy, The Sigit, Kunto Aji, Fourtwnty, Reality Club.

  • Launching Gelegar PLN Mobile 2024

Launching Gelegar PLN Mobile 2024 ini akan digelar di Ciwalk dengan hadirkan penampilan dari HIVI, The Changcuters, dan Fabio Asher. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA: Jabar Tuan Rumah Piala Presiden

  • Konser BCL

Konser BCL akan digelar di Bandung dengan tema In Your Heart Concert tepatnya di Cornerstone Auditorium Paskal Hypersquare Kota Bandung.

Minggu, 21 Juli 2024

  • Race Day Pocari Sweat Run 2024

Hari Minggu menjadi puncak dari kegiatan tahunan Pocari Sweat Run dan akan menjadi hari pelaksanaan lari untuk kelas full marathon, half marathon, dan 10k dengan pusat kegiatan di Gedung Sate Kota Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan