Samsung Galaxy Z Flip 6 Resmi Luncurkan Edisi Khusus Olimpiade Paris, Begini Kelebihannya!

Ponsel ini memiliki kemampuan Fitur ini juga bisa menganalisa postingan di sosial media.

‘’Ini untuk memudahkan atlet mengekspresikan kegembiraan pada momen penting dalam sebuah laga,’’ujar dia.

Ponsel ini juga memiliki fitur yang dapat menangkap momen slow motion dan dapat membagikan langsung secara instan.

Selain itu, fitur Photo Assist memberikan keleluasaan dalam mengkreasikan foto dengan seperti mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus latar belakang.

Setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip 6 dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G dalam rangka kemitraan dengan Orange.

Ponsel ini mendapat garansi internasional Samsung selama dua tahun.

Posen ini sudah dapat langsung mengakses jadwal aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365.

Selain itu ada juga aplikasi Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC yang sudah terinstal di dalam ponsel.

Telepon ini dilengkapi dengan kartu akses transportasi yang sudah bermitra dengan Île-de-France Mobilités (IDFM). Sehingga memudahkan para atlet berkeliling kota Paris.

Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip 6 sudah dilengkapi aplikasi interaktif bertema Paris 2024, termasuk PinQuest dan Galaxy Experience

Selain itu, ponsel ini aplikasi permainan resmi Olimpiade, dan Galaxy Skateboard dan permainan baru yang menampilkan maskot Paris 2024, Phryges.

Selain itu, momentum yang paling istimewa adalah ketika atlet berdiri di puncak podium dapat diabadikan langsung.

Atlet dapat menangkap kenangan melalui ponsel mereka sendiri dengan melakukan selfie kemenangan.

Salah satu, keistimewaan dari ponsel ini adalah dapat menyusun foto selfie berdasarkan cabang olahraga dan mengunggahnya ke Athlete365 secara real-time.

‘’Ini memungkinkan atlet untuk menyimpan dan membagikan momen ikonik mereka kepada keluarga dan penggemar,’’ kata dia.

Untuk diketahui, Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan mulai tanggal 12 Juli. Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC).,

Sedangkan para atlet akan menerima Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade mereka dari Samsung mulai tanggal 18 Juli 2024. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan