Sweet Home Season 3 Berapa Episode? Simak Informasinya

JABAR EKSPRES – Apakah Anda salah satu penggemar serial Sweet Home yang tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya di season 3, namun yang jadi pertanyaan berapa episode dalam season sekarang?

Simak informasi berikut mengenai jadwal tayang, sinopsis, dan informasi berapa episode yang akan di tayangkan Sweet Home season 3 ini.

Baca juga : Siap-siap Sweet Home Season 3 Bakal Tayang 19 Juli 2024 di Netflix

Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

Serial Korea terbaru Sweet Home Season 3 akan segera tayang minggu ini dan dapat ditonton secara streaming dengan subtitle bahasa Indonesia. B

erdasarkan informasi terkini, episode pertama dari musim ketiga ini dijadwalkan rilis pada Jumat, 19 Juli 2024, di platform Netflix.

Meski demikian, jumlah total episode untuk musim ketiga ini masih belum diumumkan.

Sinopsis

Musim 1 dan 2

Sweet Home mengisahkan tentang seorang siswa SMA penyendiri bernama Cha Hyun Su yang pindah ke apartemen baru setelah seluruh keluarganya meninggal.

Tidak lama kemudian, manusia mulai berubah menjadi monster. Cha Hyun Su, yang menjadi setengah manusia dan setengah monster, berjuang untuk bertahan hidup bersama para penyintas lainnya di apartemen Green Home.

Musim kedua berakhir dengan para penyintas yang terpisah dan berusaha bertahan hidup di berbagai tempat berbeda.

Musim 3

Sweet Home Season 3 akan menggambarkan perjuangan sengit antara manusia dan monster di dunia yang beralih dari monsterisasi ke era manusia baru.

Karakter-karakter utama seperti Hyun Su (Song Kang), Sang Wook (Lee Jin Wook), Yi Kyung (Lee Si Young), Eun Hyuk (Lee Do Hyun), dan Eun Yu (Go Min Si) akan menghadapi tantangan baru.

Foto-foto promosi menunjukkan Hyun Su, yang terjebak antara menjadi manusia dan monster, serta pertanyaan apakah dia bisa mendapatkan kembali kemanusiaannya.

Sang Wook, yang sebelumnya kasar, kini lebih peduli dan berkorban untuk komunitas Green Home. Yi Kyung, seorang pemadam kebakaran, berjuang untuk memperbaiki keadaan setelah menjadi monster di musim sebelumnya.

Eun Hyuk, otak dari Green Home, kembali dengan perubahan signifikan baik secara fisik maupun mental.

Adik Eun Hyuk, Eun Yu, akan kembali bertemu dengan saudaranya dan berusaha melindungi Hyun Su dan Eun Hyuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan