10 Contoh Surat Cinta Untuk Kakel OSIS Panitia MPLS,  Singkat Tapi Bermakna

JABAR EKSPRES – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sudah berjalan dua hari, besok merupakan hari terakhir MPLS. Biasanya peserta akan diperintahkan membuat surat yang berisi kesan dan pesan kepada kakak kelas (Kakel), pembimbing, OSIS atau panitianya. Berikut ada 10 contoh surat untuk kakel panitia MPLS.

Untuk kamu yang tidak terbiasa membuat surat, apalagi yang berisi kesan atau pesan bahkan ada yang diharuskan membuat surat cinta untuk kakel panitia, kamu tidak perlu bingung, ada contoh surat yang bisa kamu tiru atau dijadikan inspirasi di tulisan ini.

COntoh-contoh surat untuk kakak kelas di sini akan dibuat singkat namun penuh makna, namun ada juga yang lucu menyelipkan perasaan tersembunyi untuk kakel yang paling cantik atau ganteng.

Atau bisa juga yang berisi ucapan terimakasih karena sudah memberikan bimbingan selama MPLS.

Baca juga :  30 Teka-teki Buah MPLS Yang Tak Terduga Jawabannya, Ada Buah Harajuku, Buah Firaun Sampai Buah Pemakaman

Kamu tidak perlu malu-malu saat membuatnya, karena surat tersebut juga sesungguhnya hanya untuk seru-seruan dan semacam apresiasi untuk kinerja panitia.

Berikut beberapa contoh surat untuk kakel, OSIS dan panitia MPLS :

 

Contoh 1

Hai, Kak [Nama].

Terima kasih banyak atas semua bimbingan dan dukungan kakak selama MPLS. Kakak selalu memberikan motivasi dan semangat yang membuat kami merasa lebih percaya diri di sekolah ini.

Aku sangat menghargai segala usaha Kakak. Semoga Kakak selalu sukses dalam segala hal yang dilakukan.

Salam hangat,

[Nama]

Contoh 2

Kakak yang baik, terima kasih sudah menjadi kakak pendamping yang sangat suportif selama MPLS. Aku jadi lebih semangat untuk menjalani masa sekolah ini. Semoga Kakak selalu sukses dalam segala hal.

Salam,

[Nama]

Contoh 3

Hai, Kak [Nama].

Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingan dan keceriaan yang Kakak berikan selama MPLS. Kakak selalu bisa membuat suasana jadi menyenangkan dan penuh semangat.

Aku sangat bersyukur bisa punya kakak pendamping seperti Kakak. Semoga kita bisa tetap berhubungan baik dan Kakak selalu sukses dalam segala hal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan