Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Hulk dan Extraction

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 14 Juli 2024, akan tayang film Hulk dan film Extraction.

Film Hulk akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Extraction pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Hulk dan film Extraction, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Hulk dan film Extraction yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Hulk

Film ini menceritakan tentang seorang peneliti genetika dengan masa lalu tragis bernama Bruce Banner, mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia berubah menjadi monster hijau yang mengerikan saat dia marah.

Bruce Banner, seorang ilmuwan brilian dengan masa lalu yang suram tentang keluarganya, terlibat dalam kecelakaan di laboratoriumnya yang menyebabkannya terpapar radiasi gamma dan Nanomeds (makhluk hidup mungil yang seharusnya menyembuhkan luka, tetapi telah membunuh semua yang bersentuhan dengannya).

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Wrath of Man

Bingung dan ingin tahu tentang kelangsungan hidupnya, Banner menemukan bahwa sejak kecelakaan itu, setiap kali dia marah, dia berubah menjadi monster hijau raksasa yang menghancurkan semua yang terlihat dalam kemarahannya.

Masa lalu Bruce yang misterius dan jawaban mengapa radiasi memiliki efek ini terungkap kepadanya saat ayah kandungnya David Banner campur tangan dengan harapan untuk terus bereksperimen padanya.

Saksikan selengkapnya film Hulk yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Extraction

Film ini menceritakan tentang seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut, memulai misi penyelamatan paling mematikan dalam karirnya saat ia ditugaskan untuk menyelamatkan putra seorang gembong kejahatan internasional yang diculik.

Tyler Rake adalah seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut dan tak punya apa pun lagi yang akan hilang saat keterampilannya dibutuhkan untuk menyelamatkan putra seorang gembong kejahatan internasional yang diculik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan