Dhani Wirianata Temui Relawan dan Pendukungnya di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Berbagai kelompok pemuda, komunitas kreatif dan pelaku UMKM Bandung adakan pertemuan dengan Dhani Wirianata di posko Barisan Pendukung Dhani (BAPEDHA) di Jalan Turangga Kota Bandung, pada Kamis, 11 Juli 2024.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Kang H. Deni Kurnia, pengusaha sekaligus Ketua Relawan Barisan Pendukung Dhani dimaksudkan sebagai bentuk dukungan nyata untuk Dhani Wirianata maju dalam kontestasi pilwalkot Bandung pada November mendatang.

“Saya Optimis Kota Bandung bisa dibenahi oleh kang Dhani. Sosok figur yang fresh dan dikenal dekat dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, bahkan Dhani bisa banyak belajar dan telah mendapat restu langsung dari beliau,” kata H. Deni.

“Tugas kami sekarang bagaimana bisa memenangkan Kang Dhani jadi Walikota supaya Bandung bisa kembali menjadi Kota yang Nyeni, Kreatif dan Inovatif,” tambahnya.

BACA JUGA: Pilkada Serentak Tinggal Lima Bulan, Bey Ingatkan ASN Netral

Sementara itu, R. Dhani Wirianata sebagai calon walikota Bandung yang resmi diusung partai Gerindra menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas dukungannya serta siap untuk bersinergi menyerap masukan, saran dan solusi guna memajukan Bandung.

“Saya merasa senang berjumpa dengan perwakilan berbagai komunitas yang menyatakan dukungannya kepada saya, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama mewujudkan kota Bandung yang lebih baik lagi,” Imbuh Dhani.

BACA JUGA: Peduli Lingkungan, TP PKK Jabar Gelar Lomba Pemanfaatan Limbah Kain Perca

Komunitas UMKM Bandung Inspirasi Ragam Usaha, Komunitas Gabungan Majelis Taklim, Persatuan Tenis Meja Kota Bandung, katan Perias Bandung, Klub Jantung Sehat, Komunitas Gowes turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Dhani Wirianata sudah melakukan pertemuan dengan Erwin PKB dan bacawalkot lainnya termasuk dari partai Golkar Atalia Praratya yang di sebut-sebut bakal berpasangan dengan Dhani Wirianata pada pilwali 2024 mendatang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan