Spoiler One Piece Chapter 1120: Terungkapnya Musuh Alami Para Dewa!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal spoiler One Piece Chapter 1120 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Saat ini para penggemar sedang menantikan rilis One Piece chapter terbaru sehingga memantik banyak pembicaraan di media sosial.

Sambil menunggu spoiler terbaru dari One Piece, yuk kita bahas petunjuk-petunjuk menarik dari Chapter 1120 yang telah disampaikan oleh sumber terpercaya, Redon.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam One Piece Chapter 1120.

BACA JUGA: SPOILER: Kru Mugiwara Akan Menggemparkan Dunia dalam One Piece Chapter 1120!

Misteri Nama “D” Akan Terungkap

Dalam chapter ini, Vegapunk tampaknya akan mengungkapkan arti atau identitas di balik nama “D”. Misteri ini adalah salah satu yang terbesar dalam manga One Piece. Seperti yang dikatakan oleh editor Oda Sensei, di akhir arc ini akan ada pengungkapan besar.

Nama “D” ini, yang telah lama menjadi tanda tanya, akan membawa gejolak besar, terutama bagi mereka yang menyandangnya seperti Monkey D. Luffy, Monkey D. Dragon, Marshall D. Teach, dan Sabo.

Musuh Alami Para Dewa

Jika benar Vegapunk mengungkap arti nama “D”, para penyandang nama ini akan menyadari bahwa mereka ditakdirkan sebagai musuh alami para Dewa Tenryuubito. Hal ini mengingatkan kita pada perkataan Corazon kepada Trafalgar D. Water Law bahwa para penyandang nama “D” adalah musuh alami para dewa.

Pengungkapan ini tentu akan menimbulkan banyak konflik dan pertempuran di masa depan.

Peran Penting Usopp

Petunjuk kedua yang diberikan oleh Redon adalah gambar tanaman semanggi. Ini bisa berarti dua hal. Pertama, kemunculan Usopp di chapter 1120, mungkin dengan menggunakan kemampuan Pop Green-nya untuk membantu kru Topi Jerami kabur dari Lavest.

Atau, Usopp akan menghadapi Nasujuro dengan kemampuan Pop Green-nya. Ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan!

Kaitan dengan Abad Kekosongan

Petunjuk tanaman semanggi juga bisa merujuk pada Dr. Clover yang mengetahui sejarah dunia. Mengingat apa yang Dr. Vegapunk sampaikan tentang misteri di masa Abad Kekosongan, kita bisa berharap akan ada pengungkapan besar terkait sejarah dunia yang selama ini tersembunyi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan