Catat Tanggalnya! Konser Anggun C. Sasmi Siap Digelar di Jakarta Bulan Juli Ini

JABAR EKSPRES – Konser tunggal penyanyi Anggun C. Sasmi yang bertajuk “#enchantingANGGUN” akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 28 Juli 2024.

Menurut siaran pers promotor Flashback Motion di Jakarta, Rabu, Anggun akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan iringan musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra dalam konser tersebut.

Musisi Ian Antono serta penyanyi Ahmad Albar, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher juga akan tampil dalam konser Anggun.

BACA JUGA : Alonso Sebut Penampilan di Silverstone Makin Tambah Percaya Diri dan Perpeluang Finish Terdepan di GP Selanjutnya 

“Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri, yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata,” kata Anggun dikutip dari Antara, Rabu (10/7/24).

“Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan,” katanya.

Komposer sekaligus pemimpin Magenta Orchestra Andi Rianto telah menyiapkan suguhan kompilasi lagu-lagu hit Anggun dengan aransemen yang diperbaharui.

“Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” kata Andi.

Promotor menyampaikan bahwa pada tahap pertama penjualan tiket tanggal 21 April 2024, tiket konser dengan harga spesial habis terjual hanya dalam beberapa jam.

Saat ini, tiket konser “#enchantingANGGUN” kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa. Tiket konser kelas VIP dan Tribune masih dapat dibeli melalui loket.com.

“Kami antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” kata Pendiri dan Direktur Proyek Flashback Motion Umbu Djoka Djawakoda.

Tinggalkan Balasan