Punya Legalitas Lengkap, Benarkah Aplikasi GoldShort Aman Bukan Ponzi?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang GoldShort TV mengklaim memiliki legalitas yang lengkap dan bukan Ponzi, namun masih banyak yang meragukan, karena ada skema keuntungan bertingkat seperti layaknya aplikasi ponzi yang berujung pada penipuan investasi bodong.

Dikutip dari Channel Youtube GoldShort TV, pemilik channel tersebut menyebutkan bahwa aplikasi ini bukan ponzi karena memiliki produk yang jelas untuk memberikan keuntungan bagi anggotanya.

Produknya berupa film berbayar yang tayang secara global diseluruh dunia. Film tersebut memiliki masa tayang dalam puluhan episode, dimana setiap episodenya harus membayar jika ingin membukanya, kecuali 10 episode pertama yang digratiskan.

Baca juga : Kejanggalan dari Aplikasi Goldshort TV, Awas Penipuan

Hal ini disebutkan olehnya merupakan sumber keuntungan dari aplikasi ini, karena dari satu film saja bisa mendapatkan hasil hingga ratusan miliar.

“Tanpa perlu kontrak atau rekrut member, hanya dengan menyaksikan video saja kita sudah bisa mendapat keuntungan,” sebut akun tersebut dalam salah satu unggahannya.

Namun jika dilihat pada menu aktivitas di website web.glodshort.tv, ada kejanggalan pada skema keuntungannya.

Sekitar satu bulan lalu, ada empat kontrak yang ditawarkan pada anggotanya, yakni kontrak dengan platform Fee, TikTok, Youtube dan juga facebook.

Namun saat ini, penawaran kontrak hanya ada 3 level, yakni Kontrak pemula dengan platfrom Free yang masih digratiskan, kontrak dengan Google senilai Rp160.000 yang akan menghasilkan pendapatan sekitar Rp204.000 juga level ke 3 ada kontrak dengan Youtube senilai Rp500.000 yang akan mendapatkan keuntungan Rp667.500.

Dari skema ini sesungguhnya sudah bisa dilihat bahwa aplikasi ini menawarkan keuntungan yang cukup tinggi, bahkan sudah langsung balik modal hanya dalam waktu satu bulan saja.

Baca juga : 8 Aplikasi Penghasil Uang Baru Setelah MSL Scam, Benarkah Aplikasi Ponzi?

Selain itu masih ada cara lain untuk mendapatkan keuntungan, yakni dengan menjadi agen yang bisa merekrut anggota baru.

Keuntungan yang didapat yakni dengan komisi promosi dana bonus bulanan, masih ditambah lagi akan mendapatkan koin emas jika bisa menyelesaikan misi didalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan